androidvodic.com

Fakta Liverpool vs Atletico Madrid, Liga Champions, Catatan Minor Klopp & Firmino, Respon Simeone - News

TRIBUNNEWS.C0M - Beberapa fakta menarik tersaji dibalik tumbangnya Liverpool dari Atletico Madrid di Liga Champions, Kamis (12/3/2020)

Kekalahan 2-3 atas Atletico Madrid, bukan hanya membuat Liverpool tersingkir dan gagal melaju ke Babak Perempat Final, tetapi ada beberapa catatan minor yang ditorehkan dalam laga ini.

Sedangkan bagi Atletico Madrid, mereka justru memiliki catatan impresif dalam laga ini.

Berikut adalah fakta dan catatan menarik dalam laga Liverpool menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions dikutip dari Opta dan Squawka.

1. Firmino Majal di Anfield

Roberto Firmino, musim lalu menjadi penyerang mematikan di depan gawang lawan, apalagi kala bermain di Anfield yang merupakan kandang bagi Liverpool.

Tetapi, musim ini, Firmino baru mengemas 1 gol dari 20 laga di semua kompetisi.

Terakhir kali Firmino mencetak gol dalah pada bulan April 2019, atau 337 hari sebelum mencetak gol pembuka menghadapi Atletico Madrid.

2. Respon cepat Atletico Madrid

Marcos Llorente yang memborong dua gol, bukan hanya menjadi pembeda dalam laga ini, tetapi membuktikan bahwa Diego Simeone adalah pelatih jenius.

Usai gol Firmino, Atletico hanya butuh 167 detik atau kurang dari tiga menit untuk mencari gol penyama.

Meskipun berbau blunder dari Adrian, tetapi, ini membuktikan bahwa Atletico Madrid mampu merespon ketertinggalan dengan baik.

3. Tragedi setelah Juara

Ini adalah kedua kalinya bagi Liverpool tersingkir usai memenangi Liga Champions pada musim sebelumnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat