androidvodic.com

Enggan Komentari Mundurnya Manajer Persik Kediri, Joko Susilo Fokus Benahi Tim - News

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, enggan berkomentar soal pergantian kursi manajer Persik Kediri.

Posisi manajer Persik Kediri dipastikan ada pergantian setelah Benny Kurniawan menyatakan mundur dari jabatannya, Rabu (18/3/2020) kemarin.

Mundurnya manajer yang sudah menangani Persik Kediri sejak dua tahun lalu itu, termasuk sumbangkan gelar juara Liga 3 dan 2 sangat mengejutkan, apalagi kompetisi Liga 1 2020 baru berjalan tiga pekan.

"Manajer itu di atas kami, jadi bukan jangkauan kami, karena mereka yang menilai kami. Kami hanya berharap semua yang terbaik untuk Persik, itu saja," terang Joko Susilo pada TribunJatim.com, Kamis (19/3/2020).

Ditambahkan pelatih yang akrab disapa Gethuk itu, dia saat ini hanya fokus pada program tim.

Apalagi tiga laga awal, Persik Kediri belum meraih hasil maksimal, dua laga imbang, dan satu laga lainnya menelan kekalahan.

"Pemain tanggung jawab ke pelatih, pelatih tanggung jawab ke manajemen, manajer dari klub, itu saja, kami tidak menjangkau ke sana," tambah pelatih asal Cepu, Jawa Tengah itu.

Gethuk memastikan, pergantian manajer tim Persik Kediri tidak mengganggu sama sekali program yang akan ia lakukan bersama tim.

Termasuk masa persiapan rencana pemusatan latihan (TC) selama seminggu yang akan dilakukan pekan ini.

"Itu (pergantian manajer) di luar, jadi tidak mengganggu. Kalau saya di tim saya sama pemain saja," pungkas Gethuk.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Enggan Komentari Soal Pergantian Manajer Persik Kediri, Joko Susilo Pilih Fokus pada Program Tim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat