androidvodic.com

Mats Hummels Beri Alasan Mengapa Kembali ke Borussia Dormund - News

News, DORTMUND - Pemain bertahan asal Jerman, Mats Hummels, membeberkan alasannya memilih kembali ke Borussia Dortmund pada musim panas kemarin.

Setelah tiga musim berseragam Bayern Muenchen, Mats Hummels, memutuskan untuk hengkang dan kembali ke klub lamanya, Borussia Dortmund.

Hal tersebut dilakukan Hummels pada bursa transfer musim panas 2019 silam.

Keputusan Hummels itu jelas membuat banyak pihak kaget sekaligus bertanya-tanya apa alasannya ia memilih hengkang dari Bayern.

Sebab di Muenchen, Hummels merupakan salah satu pemain yang masih menjadi andalan.

Kini, nyaris sembilan bulan setelah kepindahannya, Hummels baru berbicara mengenai alasannya mengambil keputusan tersebut.

Suasana di markas Dormtund, Stadion Signal Iduna Park adalah salah satu hal yang membuat dirinya memutuskan untuk hengkang dari Bayern.

"Saya tertarik pada momen-momen di stadion ini," ujar Hummels seperti dikutip BolaSport.com dari Abendzeitung.

"Kami memiliki beberapa pertandingan musim ini yang saya nikmati tanpa henti, seperti melawan Inter, melawan Barcelona, ​​Paris, juga ‘Gladbach di Bundesliga."

"Saya kembali untuk momen-momen seperti ini, perasaan gembira ketika pulang setelah bertanding," ucap Hummels melanjutkan.

Selain itu, Bayern yang terus-menerus juara juga menjadi salah satu faktor yang membuat Hummels yakin untuk pulang ke Dortmund.

Pasalnya, menurut Hummels, dengan menang terus-menerus, euforia yang dirasakan tidak begitu menyenangkan.

"Hanya ada sedikit euforia yang dihasilkan ketika Anda menang begitu sering," kata Hummels menambahkan.

Wajar jika Hummels merasa seperti itu, mengingat dominasi Bayern di Bundesliga yang sangat jelas terlihat.

Dari tiga musim bersama Bayern, Hummels selalu merasakan menjadi juara dengan meraih gelar Bundesliga, yakni pada musim 2016-2017 sampai musim 2018-2019.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat