androidvodic.com

Tekad Dhika Bhayangkara Manfaatkan Latihan Mandiri dan Berdoa untuk Kesembuhan Wander Luiz - News

News - Dhika Bhayangkara kiper Persib Bandung bertekad untuk memanfaatkan secara maksimal latihan mandiri yang akan dilakukannya.

Latihan mandiri yang akan dilakukan skuad Persib Bandung bertujuan untuk mencegah penularan wabah virus corona atau Covid-19.

Hal ini sejalan dengan himbauan dari pemerintah serta PSSI dan PT LIB yang menekankan social distancing atau menghindari keramaian di tempat umum demi kesehatan para pemain tidak tertular Covid-19.

Disisi lain mewabahnya Covid-19 juga berimbas kepada penghentian kompetisi baik Liga 1 maupun Liga 2 hingga 29 Mei mendatang.

Baca: Liga 1 Terhenti, Umuh Muchtar Berharap Seluruh Sponsor Persib Bandung Saling Pengertian

Baca: Kolega Persib Bandung Latihan Mandiri, Robert Alberts Wanti-wanti Pemain Jauhi Tempat Umum

Dikutip News dari laman resmi Persib Bandung, Dhika Bhayangkara akan memaksimalkan latihan mandiri yang telah disusun jajaran tim pelatih tertama Luizinho Passos.

Meskipun secara mandiri, mantan kiper PSS Sleman ini bertekad menjalankan semua program latihan sesuai dengan yang diintruksikan pelatih. 

Dhika pun berusaha tetap memaksimalkan latihan mandiri agar dapat mendapat kepercayaan pelatih mengawal jala Pangeran Biru jika kompetisi kembali berjalan.

Berkaca pada 3 pertandingan yang telah dijalani Persib yang meraih hasil poin penuh, Dhika kalah bersaing dengan Teja Paku Alam yang didatangkan musim ini serta I Made Wirawan penjaga gawang senior.

Dhika pun harus rela menjadi penjaga gawang ketiga dan harus memanfaatkan waktu ini agar bisa merebut tempat utama di starting eleven Persib Bandung.

Baca: Virus Corona Semakin Meluas di Indonesia, Klub Liga 1 dan Liga 2 Minta Kompetisi Dihentikan

"Kami sebagai pemain ikut mendukung apa yang menjadi kebijakan tim."

"Maksimalkan semua program latihan walau secara mandiri dilakukannya," kata Dhika dilansir dari laman resmi Persib Bandung

Dia pun ikut mendukung semua langkah terbaik tim menanggapi imbas dari wabah virus corona, termasuk berhentinya sementara kompetisi.

Dia mendukung langkah-langkah untuk kebaikan semua.

"Saya pribadi mendukung kebijakan untuk kebaikan bersama jika melihat situasi wabah virus corona yang sudah menjadi pandemik," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat