androidvodic.com

Bukti Nyata Mills Ikut Perangi Virus Corona, Siapkan 1000 APD untuk Tenaga Medis - News

News - Mills sebagai apparel resmi kebutuhan perlengkapan untuk federasi Timnas Indonesia memberikan dukungan untuk melawan penyebaran corona di Tanah Air.

Baru-baru ini dalam kampanyenya untuk memerangi virus corona (Covid-19), Mills menyubang sebanyak 1000 Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis.

Sejatinya, pada bulan April ini akan ada perkenalan dengan jersey tim nasional Indonesia yang terbaru, kerjasama antara PSSI dan Mills.

Baca: Jersey Timnas Indonesia Gunakan Produk Mills, Iwan Bule Sebut Kualitas hingga Arahan Presiden Jokowi

Baca: PSSI Gandeng Mills untuk Penuhi Jersey Timnas Indonesia Segala Usia

Namun dengan adanya kondisi seperti saat ini, harus menunda euforia sejenak, karena ada hal yang lebih penting dari sepak bola, yakni kemanusiaan.

Sebelum menyediakan perlengkapan perang untuk Timnas Indonesia, Mils terlebih dahulu memilih untuk menyiapkan 'baju perang' bagi tenaga kesehatan dalam melawan Covid-19.

Pada awalnya, Mills akan melakukan launching Jersey Tim Nasional Indonesia hari Sabtu, (4/4/2020).

Namun dengan merebaknya Covids-19 yang tengah melanda di Indonesia, mereka terpaksa menunda acara tersebut.

Diungkapkan oleh Marketing Communication Mills, Fachry Assegaff bahwa APD yang telah terkumpul nantinya akan dikirimkan ke sejumlah rumah sakit yang berada di Jakarta.

“Alat Pelindung Diri itu nantinya akan kita kirim ke beberapa titik rumah sakit baik di Jakarta maupun diluar Jakarta,” ungkapnya seperti yang dilansir dari laman resmi PSSI.

Menurutnya, dalam kondisi saat ini kesehatan merupakan faktor utama di atas kepentingan papaun.

Ia berharap APD yang akan disumbangkan nantinya dapat membantu para tenaga medis untuk memerangi masalah global tersebut.

“Karena kemanusiaan di atas segalanya."

"Semoga apa yang kami lakukan bisa membantu tenaga medis berjuang dan negara Indonesia bisa segera melewati masa pandemi ini,” ucapnya menambahkan.

Baca: Persebaya Surabaya Belum Mengubah Nilai Kontrak Pemain Sesuai Aturan PSSI, ini Alasannya

Baca: PSSI Kemungkinan Gelar Kompetisi Awal Juli 2020, PSIS Semarang Perpanjang Libur

Bukti dari sumbangsih yang diberikan Mills untuk tenaga kesehatan juga diuungah melalui vido di instagram resmi Mills, @millssportid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat