androidvodic.com

Ramdani Lestaluhu Ikuti Jejak Marc Klok, Lelang Jerseynya saat Persija Jakarta Juara Piala Presiden - News

News - Ramdani Lestaluhu ikuti jejak Marc Klok rekan setimnya di Persija Jakarta, untuk berkontribusi langsung dalam memerangi virus corona atau Covid-19 yang semakin meluas di Indonesia.

Sebelumnya, Marc Klok telah melelang sepatu istimewa yang dimiliki dan hasilnya akan didonasikan untuk perangi Covid-19 di Tanah Air.

Sepatu ini merupakan desain pertama yang dibuat gelandang asal Belanda ini bersama Specs dan diberi nama Marc Klok x Specs "Illuzion" Indonesia c.2018.

Baca: Shahar Ginanjar Rindukan Persija Jakarta Bermain di GBK & Gemuruh Dukungan dari Jakmania

Baca: Sepatu Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, Terjual Belasan Juta dalam Lelang Amal

Pemain yang berusia 23 tahun ini melelang sepatu istimewanya melalui program yang dibuat oleh klub yang ia bela Persija Jakarta dengan tema “Lelang Satu Hati Lawan Corona” edisi ke-4.

Proses lelang tersebut telah berjalan di akun Instagram Persija Jakarta dan terlelang senilai Rp. 15.000.000,00 dari harga pembuka Rp. 700.000,00.

Dalam kampanye ini, Persija berkolaborasi dengan penggalang dana sukarela, kitabisa.com.

Baca: Kegiatan Simic Saat Liga 1 Terhenti, Ikuti Instruksi Persija Jakarta hingga Jalankan Hobi

Baca: Andhika Wijaya Sambut Kelahiran Anak Pertama Sebagai Tambahan Motivasi Bela Bali United di Liga 1

Langkah ini bertujuan mempermudah pendukung Persija dan masyarakat Jakarta untuk berperan serta dalam berperang melawan COVID-19.

Melalui program ini, Pendukung Persija dan masyarakat Jakarta yang ingin berperan aktif dapat mengakses melalui platform kitabisa.com/campaign/persijalawancorona.

Selaon Klok, pemain Persija Jakarta lainnya seperti Riko Simanjuntak, Marko Simic hingga Shahar Ginanjar telah lebih dulu melakukan kegiatan yang sama.

Kini, giliran Ramdani Leestaluhu yang menjadi pemain Macan Kamyoran kelima yang ikut andil dalam kegiatan serupa.

Salah satu pemain dengan masa bakti terlama bersama Macan Kemayoran tersebut melelang jersey juara piala presiden 2018 lalu.

Semakin lengkap karena jersey ini dipenuhi tandatangan seluruh penggawa Persija yang turut andil pada turnamen tersebut.

Lelang jersey yang dimulai pada Kamis (9/4/2020) pukul 20.00 WIB dan ditutup hari ini Jumat  (10/4/2020) pukul 19.00 WIB dibuka di angka Rp1.000.000,00.

Ramdani memiliki alasan tersendiri menyumbang jersey tersebut. Menurutnya Jakarta dan Jakmania telah berperan pada hidupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat