androidvodic.com

Bantu Lawan Pandemi Covid-19, Jaket Bersejarah Indra Sjafri Laku Terlelang Rp 8,1 Juta - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

News, JAKARTA - Jaket bersejarah milik Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri yang dilelang kepada publik berhasil laku dengan nominal sebesar Rp 8,1 juta.

Seperti diketahui, pelatih asal Sumatera Barat, itu melelang jaket yang dipakainya ketika Timnas Indonesia U-19 berlaga menghadapi Korea Selatan di laga Pra Piala Asia 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 2013 silam.

Kala itu, Timnas U-19 berhasil mengalahkan Korea Selatan secara dramatis dengan skor tipis 3-2.

Lebih spesial lagi, jaket bersejarah Timnas Indonesia U-19 itu sudah ditandatangani langsung Indra Sjafri.

Pemenang yang beruntung berhasil mendapatkan jaket milik Indra Sjafri adalah Subagja, asal Cirebon.

Indra menilai, jaket tersebut sangat berharga dan memiliki nilai historis yang sangat tinggi karena bisa mengalahkan Timnas Korea Selatan.

"Alhamdulillah sudah terjual dengan harga Rp8,1 juta. Orang Cirebon yang dapat namanya Subagja. Mudah-mudahan jaket tersebut bisa berguna untuknya dan bisa dijaga dengan baik," kata Indra Sjafri saat dikonfirmasi, Sabtu (11/4/2020).

Nantinya, seluruh dana yang didapat dari hasil lelang tersebut akan disumbangkan Indra Sjafri ke pihak-pihak yang membutuhkan dalam melawan pandemi virus Corona (Covid-19).

Selain Indra Sjafri, beberapa pelatih di Indonesia yang tergabung di APSSI yakni Fakhri Husaini, Yeyen Tumena, Aji Santoso, dll, turut mengadakan lelang serupa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat