androidvodic.com

Martunis Lelang Jersey Cristiano Ronaldo: Dibuka Mulai Rp 4 Juta - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis melelang Jersey Real Madrid yang ia dapatkan langsung dari Cristiano Ronaldo pada 2013 silam.

Nantinya hasil dari lelang jersey tersebut ia akan gunakan untuk membantu kerabat dan tetangganya yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Saya lelang ini untuk bantu rekan-rekan saya, tetangga saya yang ada di Kampung. Saya mau kasih sembako-sembako jadi apa yang bisa saya kasih karena kan istilahnya saya putra satu-satunya yang bisa diandaklkan di desa,” kata Martinus saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (11/4/2020)

“Soalnya saya punya hubungan sama Ronaldo. Saya tidak mungkin minta bantuan ke Ronaldo langsung,” sambungnya.

Tak hanya itu,  ia juga akan membantu tim medis yang tengah berjuang melawan Covid-19.

Pria yang pernah bermain di Sporting CP ini pun menceritakan awal mula mendapatkan jersey Real Madrid dari Cristiano Ronaldo.

“Itu jersey dikasih tahun 2013. Waktu itu Ronaldo ke Indonesia, ke Bali. Itu dia hadiahkan saya jersey itu ada tanda tangannya, foto  terus kemudian diupload sama dia di 2014. Itu jersey yang di Madrid masih Bwin sponsornya,” terang Martinus.

Soal mekanisme lelang Jersey, Martinus membukanya mulai hari ini dengan durasi selama satu pekan ke depan. Ia membuka dengan harga Rp 4 juta.

"Caranya bisa kontak ke nomor saya langsung (0852-8822-6773). Ini nomor pribadi saya. Lelang ini dari harga empat juta. Selama satu minggu mulai malam ini,” jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat