androidvodic.com

AC Milan Tengah Membidik Lima Pemain Asal Klub Real Madrid - News

News, MILAN - Kesuksesan yang dialami Theo Hernandez membuat AC Milan berhasrat untuk merekrut lima pemain Real Madrid lainnya.

Penandatanganan Theo Hernandez pada musim panas 2019 dinilai sukses besar oleh AC Milan.

Didatangkan senilai 20 juta euro (sekitar Rp 348 miliar), Theo Hernandez bak dewa penolong bagi AC Milan.

Diturunkan dalam 22 laga di Liga Italia musim 2019-2020, Theo Hernandez sukses membukukan 5 gol dan 2 assist.

Rodrygo, Vinicius Junior (dua Neymar baru), dan Brahim Diaz menjadi 3 calon pemain bintang masa depan yang membela Real Madrid musim depan.
Rodrygo, Vinicius Junior (dua Neymar baru), dan Brahim Diaz menjadi 3 calon pemain bintang masa depan yang membela Real Madrid musim depan. (DIMAS KEN HUDAYATO/BOLASPORT.COM)

Performa apik Theo Hernandez turut mengangkat posisi AC Milan di klasemen sementara Liga Italia dengan duduk di peringkat ke-7.

Kesuksesan mendatangkan bek kiri asal Prancis tersebut membuat I Rossoneri tergoda untuk mencoba keberuntungan mereka lagi dengan merekrut pemain lain dari Real Madrid.

Alvaro Odriozola
Alvaro Odriozola (zimbio.com)

Pihak Milan tengah memusatkan target mereka kepada pemain-pemain Los Blancos yang kurang mendapat perhatian dalam tim.

Setidaknya ada lima pemain yang tengah dibidik oleh Milan untuk didatangkan pada musim panas mendatang.

Kelima pemain El Real yang coba didatangkan oleh Milan adalah Brahim Diaz, Alvaro Odriozola, Mariano Diaz, Luka Jovic, dan Dani Ceballos.

Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz, melakukan selebrasi setelah menjebol gawang AS Roma dalam partai Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2018)
Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz, melakukan selebrasi setelah menjebol gawang AS Roma dalam partai Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2018) (GABRIEL BOUYS / AFP)

Diawali dari Mariano Diaz yang nasibnya diyakini berakhir di Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Diaz hanya bermain sebanyak 4 laga di semua kompetisi bersama Los Blancos dan dia akan tersedia di pasaran dengan harga 15 juta euro (sekitar Rp 258 miliar).

Target selanjutnya yakni Luka Jovic. Jovic yang didatangkan senilai 60 juta euro (sekitar Rp 1,03 triliun) dari Eintracht Frankfurt justru gagal unjuk gigi di Real Madrid.

Striker Real Madrid Luka Jovic
Striker Real Madrid Luka Jovic (Instagram @lukajovic)

Ia hanya mampu mencetak dua gol dari 15 kali kesempatan turun di Liga Spanyol musim ini.

Peluang besar bagi penyerang asal Serbia tersebut dipinjamkan pada musim panas mendatang mengingat ia kalah bersaing dengan Karim Benzema.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat