androidvodic.com

Keluhkan Pemotongan Gaji, Bek Barito Putera Bantu Istri Jualan Make-up - News

News - Bek andalan Barito Putera, Reva Adi Utama mengeluhkan kondisi perekonomian saat ini yang sedang menurun akibat imbas pandemi virus corona.

Seperti yang diketahui, klub hanya membayarkan 25 persen gaji kepada pemain sesuai dengan keputusan PSSI.

Kebijakan yang diberlakukan oleh PSSI termasuk dengan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang ditangguhkan hingga 29 Mei mendatang.

Baca: Beda Cara Reva Adi dan Ambrizal Umanailo Isi Waktu Luang Saat Libur Kompetisi

Pemain PSM Makassar Reva Adi Utama (kiri) berjibaku dengan pemain Persib Bandung Febri Haryadi (kanan) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Rabu (24/10/2018). PSM berhasil memenangkan laga dengan skor tipis 1-0. TRIBUN TIMUR/OCHA ALIM
Pemain PSM Makassar Reva Adi Utama (kiri) berjibaku dengan pemain Persib Bandung Febri Haryadi (kanan) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Rabu (24/10/2018). PSM berhasil memenangkan laga dengan skor tipis 1-0. TRIBUN TIMUR/OCHA ALIM (TRIBUN TIMUR/OCHA ALIM)

Baca: Berkarir di Singapura, Mantan Striker Asing Barito Putera & Persija Jakarta Jalani Karantina Mandiri

Kondisi tersebut membuat pemain, termasuk Reva Adi Utama yang menggantungkan hidup dari hasil sepak bola merasa kesulitan.

Diakui oleh mantan pemain PSM Makassar dan Badak Lampung FC itu, ia mengaku sedih dengan kondisi saat ini, termasuk pemotongan gaji pemain hingga 75 persen.

"Sedih juga ya kondisi seperti ini kita hanya mengandalkan penghasilan sebagai pemain tidak ada usaha sampingan makanya cukup prihatin dengan kondisi seperti ini," ujar Reva Adi Utama seperti yang dikutip News dari Banjarmasinpost.

Diakui maupun tidak, Reva menyatakan bahwa dengan merebaknya pandemi virus corona, semua orang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Ditambah lagi kondisi ekonomi yang sedang menurun.

Meskipun demikian, ia tetap menerima apa yang menjadi keputusan pemerintah.

Ditengah pandemi virus corona yang semakin merebak di Tanah Air, kesehatan dan keselamatan semua orang merupakan hal yang paling utama.

"Sebenarnya sedih banget sebab aktivitas sehari-hari kita terganggu. Untuk mencari rezeki juga terganggu," ucapnya menambahkan

"Ekonomi sekarang sedang menurun. Tapi mau bagaimana lagi. Demi kebaikan kita semua, harus bisa menerima."

Guna menopang kebutuhan kehidupan ditengah kompetisi yang ditangguhkan, Reva Adi mengaku membantu sang istri dalam berjualan online.

Bersama sang istri, Reva Adi mengaku berbagai macam produk dijualnya via online, termasuk make-up.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat