androidvodic.com

Mantan Wakil Presiden Barcelona Yakin Neymar Pulang ke Camp Nou - News

News - Salah seorang mantan wakil Presiden Barcelona yakin saga transfer yang melibatkan Neymar akan segera tuntas.

Neymar sendiri disebut-sebut tengah menjadi buruan utama Barcelona pada bursa transfer mendatang.

Kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain dengan banderol 222 juta euro pada 2017 ternyata meninggalkan kerinduan tersendiri bagi publik Camp Nou.

Barcelona pun dikabarkan akan berjuang keras untuk kembali memulangkan Neymar ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas nanti.

Emili Rousaud selaku mantan wakil presiden Barcelona bukan hal mustahil jika Neymar akan segera kembali bermain bersama Barcelona.

Baca: Andreas Iniesta Komentari Kondisi Barcelona, Singgung Setien hingga Griezmann

Baca: Pelatih Barcelona Beri Lampu Merah Kepada Klub untuk Jual Philippe Coutinho

Apalagi, situasi pandemi virus corona yang membuat para klub sepak bola kemungkinan cukup terguncang kondisi finansialnnya.

"Kembalinya Neymar ke Barcelona merupakan sesuatu yang mungkin," ujar Emili Rousaud, seperti diberitakan oleh L'Equipe.

"Virus corona telah memicu deflasi di pasar transfer dan sebagian besar klub akan memiliki masalah keuangan," lanjutnya.

Sang mantan wakil Presiden tim Catalan tersebut juga menyarankan Barcelona agar menganisa situasi saat ini dengan cermat.

Hal itu harus dilakukan agar keinginan Barcelona untuk memboyong Neymar kembali ke Camp Nou berjalan mulus.

"Barcelona harus menganilisis jika operasinya ada dalam keuangan klub, ada tiga pihak yang terlibat yakni Barcelona, PSG, dan sang pemain," ujar Rousaud.

"Jika ketiganya mencari titik kesepakatan, mereka pasti akan menemukan solusinya salah satunya lewat pembayaran melalui angsuran misalnya," lanjutnya.

"Semua tergabtung pada keinginan masing-masing pihak dan terutama pada tuntutan Neymar," pungkas sang mantan wakil presiden Blaugrana tersebut.

Luis Suarez, Neymar dan Lionel Messi
Luis Suarez, Neymar dan Lionel Messi (www.thesun.co.uk)

Sebelumnya, dua mantan pemain Barcelona yakni Mascherano dan Rivaldo juga telah mendesak tim Catalan untuk segera bisa mendatangkan Neymar ke Camp Nou kembali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat