androidvodic.com

Umuh Muchtar Sebut Nama Sosok yang Layak Isi Posisi Sekjen PSSI - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

News, BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar sudah menyimpan nama yang dia anggap layak mengisi posisi Sekjen PSSI.

Diketahui, jabatan di internal PSSI itu lowong setelah Ratu Tisha yang sudah menjadi Sekjen PSSI sejak 2017 ini secara mengejutkan mengundurkan diri beberapa hari lalu.

Belum ada alasan pasti mengapa alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) itu memilih mengundurkan diri.

Menurut Umuh Muchtar, Ketua Asprov PSSI Jabar, Tommy Apriantono sangat layak dikedepakan untuk menjadi pengganti Ratu Tisha.

"Saya mengajukan itu ada gurunya Tisha, kan, gurunya ada di Bandung, Ketua Asprov Jabar Pak Tommy menurut saya pantas dan seusai dengan pengalaman, punya dedikasi dan seusai jalurnya basic-nya jelas," ujar Umuh, Minggu (19/4/2020).

Di samping itu, Umuh menekankan posisi Sekjen PSSI harus diisi oleh orang-orang yang cinta sepak bola Indonesia.

Selain itu, orang yang nantinya akan duduk si posisi Sekjen PSSI harus memiliki loyalitas dan dedikasi kepada sepak bola Tanah Air.

"Karena Sekjen itu, lebih sibuk dari pada ketua itu pertangungjawabannya banyak. Karena pekerjaannya lebih padat," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Umuh Sebut Nama yang Cocok Gantikan Ratu Tisha Jadi Sekjen PSSI, Sosok Penting Sepak Bola di Jabar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat