androidvodic.com

Jadi Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi: Tugas Mudah, yang Berat Tanggung Jawabnya - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

TRIBUNNWES.COM, JAKARTA – Anggota komite eksekutif (Exco) PSSI, Yunus Nusi ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jendral PSSI oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Yunus Nusi mengatakan dirinya sudah paham benar jabatan sebagai Sekjen PSSI. Pasalnya, dirinya telah menjadi Exco PSSI sejak 2016.

“Saya sudah menjadi pengusus PSSI itu sudah sejar zaman Djohar Arifin sampai dengan sekarang. Menurut saya, tugas menjadi Sekjen itu mudah, yang berat itu tanggung jawabnya,” kata Yunus Nusi saat dihubungi wartawan, Senin (20/4/2020).

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Kalimantan Timur (Kaltim) ini membeberkan arahan dari ketum PSSI terkait jabatannya sebagai Plt Sekjen PSSI.

Satu di antaranya, dirinya bakal mengevaluasi kinerja apa yang telah dijalankan sekjen sebelumnya, Ratu Tisha dan pembinaan personel dan staf di internal PSSI.

“Tugas yang diberikan Ketum kepada saya itu lebih kepada pembehanah dan pengendalian administrasi kesekjenan. Salin itu saya akan juga melakukan evaluasi apa yang harus dievaluasi dan pemantapan struktur keorganisasian,” ujar Yunus.

“Selain itu saya juga akan melakukan pembinaan personil dan staf di internal sekretariat PSSI agar ke depannya bisa lebih baik lagi,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat