androidvodic.com

Manajemen Sriwijaya FC Masih Simpan Harapan Bekerjasama dengan Ratu Tisha - News

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Manajemen Sriwijaya FC belum berputus asa melakukan pendekatan untuk menggandeng Ratus Tisha.

Meski sempat ditolak, namun klub yang bemarkas di Jakabaring Palembang ini masih menyimpan harapan, suatu saat nanti bisa bekerjasama.

Wakil Direktur Utama PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku pengelola Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH, menilai masih ada kesempatan bisa kerjasama dengan mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.

Meski Ratu Tisha sendiri sudah memberikan jawaban atas tawaran yang diberikan oleh manajeman Sriwijaya FC.

"Meski menolak tawaran kita, dari kalimat yang dia sampaikan masih ada harapan, kita masih bisa bekerjasama dengan beliau di masa yang akan datang," ungkap Hendri Zainuddin, Selasa (21/4/2020).

"Saya mau menjelaskan kita sudah berkomunikasi dengan ibu Ratu Tisha mantan Sekjen PSSI bahwa beliau pada dasarnya senang dengan tawaran kita," ujar pria yang akrab disapa HZ.

Hendri yang juga Manajer SFC memaklumi alasan penolakan mantan Sekjen PSSI ini lantaran masih ada kepentingan untuk menjaga orangtuanya.

"Tetapi kata beliau ada kepentingan juga menjaga orangtuanya. Jadi sementara dia belum bersedia menjadi Manajer Sriwijaya FC," kata HZ yang juga Ketum KONI Sumsel.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria baru memberikan jawaban penolakannya secara halus ke WhatsApp Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid, Minggu (19/4/2020) malam.

"Ya hitung saja dari hari itu, lima hari baru beliau membalas dan memberikan jawaban. Bahasanya secara halus menolaklah. Kita hargai jawaban beliau. Yang jelas apa yang sudah kita sampaikan sudah direspon dan ditolak dengan halus," kata Sekretaris PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku pemilik Sriwijaya FC, Faisal Mursyid kepada Sripoku.com, Senin (20/4/2020).

Faisal mengatakan begitu dirinya mendapatkan balasan respon dan menyimpulkan penolakan Ratu Tisha secaa halus, langsung kabar tersebut dilaporkannya kepada Wakil Direktur Utama PT SOM H Hendri Zainuddin SAg SH yang juga Manajer SFC.

"Sesudah maghrib beliau balas WA memberikan jawaban penolakan lamaran kita. Langsung saya share ke Pak Hendri," terang Faisal.

Faisal juga menerangkan ketika ditanyakan sejauh mana urgensi posisi jabatan Manager Sriwijaya FC sehingga mesti ditawarkan kepada Ratu Tisha Destria yang baru saja mengundurkan diri dari jabatan Sekjen PSSI.

"Sampai sejauh ini berjalan jabatan manager yang dipegang Pak Hendri. Maksudnya sosok Ratu Tisha bisa diharapkan bisa mengembangkan SFC ke hal yang lebih baik lagi.

Backgroundnya Master FIFA yang bisa mengelolah sepakbola dengan baik. Dia menguasai lebih baik. Di masa beliau, elite pro academy. Sepakbola wanita lebih giat lagi," katanya.

Terakhir, Faisal Mursyid menyimpulkan jawaban Ratu Tisha Destria ini sudah jelas dan rasanya tidak bakal untuk kembali ditanyakan kembali tawaran tersebut.

"Rasanya sih sudah memaklumi yang disampaikannya. Kalau sudah secara halus, pahamlah kita. Mungkin ada yang beliau konsentrasikan. Mungkin jabatannya lebih luas lagi untuk mengembangkan sepakbola yang lebih luas," kata dia.
(Abdul Hafiz)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Ditolak Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha, Manajemen Sriwijaya FC Masih Simpan Harapan Bisa Bekerjasama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat