androidvodic.com

Tiga Winger Persib Bandung Komentari Seputar Bulan Ramadan, Bow Ungkap Perbedaan - News

News - Tiga winger andalan Persib Bandung, Frets Butuan, Esteban Vizcarra, dan Febri Hariyadi memberikan komentarnya mengenai situasi di bulan Ramadhan tahun ini.

Dimulai dari Febri Hariyadi yang kerap disapa Bow, di mana ia mengungkapkan perbedaan bulan Ramadhan yang dijalaninya tahun lalu dengan tahun ini.

Menurut Bow, perbedaannya terletak pada tidak bisa berkumpul bersama keluarga guna menyambut bulan Ramadhan

Alasannya ialah kondisi saat ini yang tengah terjadi di Tanah Air, yakni merebaknya Covid-19 (virus corona).

Striker Arema FC, Rivaldi Bawuo (kiri) berebut bola dengan gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (30/7/2019) malam. Arema FC mengalahkan Persib Bandung dengan skor 5-1. Surya/Hayu Yudha Prabowo
Striker Arema FC, Rivaldi Bawuo (kiri) berebut bola dengan gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (30/7/2019) malam. Arema FC mengalahkan Persib Bandung dengan skor 5-1. Surya/Hayu Yudha Prabowo (Surya/Hayu Yudha Prabowo)

Baca: Pernyataan Persib Bandung Sambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Himbau Tetap di Rumah Saja

Baca: Statistik Persib Bandung: Robert Alberts, Pelatih asal Belanda Pertama bagi Pangeran Biru

"Pastinya tidak seperti Ramadan sebelumnya karena adanya wabah virus corona."

"Tidak bisa berkumpul dengan keluarga, itu mungkin bedanya sekarang," terang Febri Bow Hariyadi seperti yang dikutip News dari laman resmi Persib Bandung.

Disinggung mengani kesiapan untuk menunaikan ibadah puasa tahun ini, Febri mengaku antusias untuk menjalaninya.

Pemain yang juga menyandang sebagai pemain Timnas Indonesia itu meminta semua orang untuk tetap menjaga kesehatan selama menjalani ibadah puasa.

"Selebihnya, kita tetap bisa nyaman dan aman selama bulan puasa. Menjalankan imbauan pemerintah dan tetap jaga kondisi di saat berpuasa," lanjut Bow.

Lebih lanjut, Bow berharap agar pandemi Covid-19 yang menjadi permasalahan di berbagai negara dapat segera teratasi.

"Semoga situasi ini segera kembali pulih," ucapnya.

Jika Febri Hariyadi mengungkapkan perbedaan yang ia rasakan di bulan Ramadhan tahun ini, beda halnya dengan Esteban Vizcarra.

Pemain yang juga menempati posisi winger sebelah kiri itu lebih membicarakan mengenai kondisi fisik hingga latihan yang dijalani selama bulan Ramadhan.

Vizcarra yang selama dua musim ini menjadi pilar andalan Persib Bandung itu menyatakan siap menjalani ibadah puasa tahun ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat