androidvodic.com

Tak Mau Kalah dengan Real Madrid, Jurgen Klopp Ambil Langkah Cepat Boyong Kylian Mbappe ke Liverpool - News

News - Liverpool menunjukkan keseriusannya mendatangkan bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, benar-benar serius untuk mendatangkan Mbappe ke timnya.

Tipe permainan Mbappe yang memiliki kecepatan dan skill mumpuni sangat disukai Klopp.

Namun, dengan banyaknya klub yang juga mengincar Mbappe, Klopp mencoba melakukan langkah persuasif langsung ke pihak keluarga sang pemain.

Dilaporkan media Prancis, Le10 Sport, Klopp sudah menelepon ayah Mbappe dalam upaya meyakinkan bintang PSG untuk pindah ke Anfield.

Baca: Steven Gerrard Anggap Kapten Liverpool Ini Bermain Layaknya Paul Scholes

Baca: Kesalahan Chelsea saat Boyong Fernando Torres dari Liverpool

Ekspresi manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp jelang laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. AFP/Glyn Kirk
Ekspresi manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp jelang laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. AFP/Glyn Kirk (AFP/Glyn Kirk)

Mbappe saat ini menjadi incaran utama Real Madrid yang memang sangat menginginkan sang pemain berada di skuat arahan Zinedine Zidane.

Meski sangat dikejar oleh Real Madrid, Klopp sangat yakin Mbappe lebih memilih Liverpool karena melihat dari performa The Reds dalam semusim belakang.

Tampaknya, pelatih Liverpool berusaha untuk mengambil langkah cepat dalam perlombaan untuk menandatangani pemain yang membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 tersebut.

Sebelumnya, Mbappe dilaporkan hampir menyelesaikan transfer ke Madrid tak lama sebelum sepak bola ditunda di tengah pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

Mantan pemain sayap PSG, Jerome Rothen, mengatakan kesepakatan untuk membawa Mbappe ke Spanyol hampir selesai sebelum sepak bola berhenti.

Baca: Wolverhampton Wanderers Siap Pinjam Loris Karius dari Liverpool

Baca: ON THIS DAY - Pertunjukan Sihir Andrey Arshavin Bersua Liverpool, Cetak Quattrick di Anfield

Pemain Timnas Prancis, Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Timnas Argentina dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kota Kazan, Rusia, Sabtu (30/6/2018) malam WIB.
Pemain Timnas Prancis, Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Timnas Argentina dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kota Kazan, Rusia, Sabtu (30/6/2018) malam WIB. (Twitter @FIFAWorldCup)

"Saya tahu dari sumber dalam klub, kesepakatan Kylian Mbappe ke Real Madrid sudah hampir selesai."

"Tapi dengan apa yang terjadi sekarang, saya yakin kedatangan Mbappe ke Real Madrid akan tertunda," ujar Rothen, dilansir Mirror.

Selain Mbappe, Liverpool juga mengincar beberapa pemain lain seperti nomber RP Leipzig, Timo Werner, dan winger senior Chelsea asal Brasil, Willian.

Nama pertama, yakni Timo Werner, disebut-sebut telah bersiap gabung dengan Liverpool di bursa transfer mendatang.

Baca: Barcelona Bakal Incar Timo Werner Jika Gagal Gaet Lautaro Martinez

Baca: Cari Tambahan Daya Gedor, Chelsea Saingi Liverpool dalam Perburuan Timo Werner

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat