androidvodic.com

Liga 1 Berhenti Sejenak, Kiper Bhayangkara FC Ini Bersyukur Bisa Tarawih Setiap Malam - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTALiga 1 2020 terhenti sementara akibat pandemi Covid-19. Kepastian Liga berjalan atau tidak, PSSI tinggal menunggu arahan pemerintah soal status darurat Covid-19 yang masih berlangsung hingga 29 Mei 2020.

Liga 1 berhenti membuat semua klub memulangkan para pemainnya, begitu juga dengan kiper Bhayangkara FC, Indra Adi Nugraha yang kini berada di kediamannya di Trenggalek, Jawa Timur.

Berhentinya Liga 1 pastinya berdampak pada pemasukan para pemain. Meski demikian, Indra Adi menyikapi dengan positif. Berhentinya liga pun dikatakan menjadi berkah tersediri khususnya di bulan Ramadhan ini.

“Yang jelas bisa berkumpul dengn keluarga itu yang paling berharga sekarang. Bisa tarawih setiap malem, biasanya kalau pas liga jalan saya gak bisa gitu karena harus latihan malam dan ada pertandingan juga,” kata Indra Adi seperti dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC.

Selain fokus menjalankan ibadah puasa, Indra tak lupa menjalani latihan mandiri, sesuai intruksi tim pelatih Bhayangkara FC.

Ia juga menyempatkan diri untuk ke kantor, lantaran tercatat sebagai polisi aktif di Lantas Polres Trenggalek.

“Selain latihan mandiri, di rumah paling kegiatannya cuma bersih-bersih. Kalau dinas rutin belum, soalnya tunggu keputusan dari PSSI, kalau liga benar-benar berhenti mungkin mulai masuk dinas aktif,” kata Indra.

“Cuma beberapa hari kemarin sempat masuk kantor, bertemu dengan komandan dan senior di Polres tempat saya dinas,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat