androidvodic.com

Liga 1 Belum Jelas, Ini Cara Gelandang Asing Persija Usir Kejenuhan di Rumah - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

News, JAKARTA - Gelandang asing Persija Jakarta, Rohit Chand memiliki cara tersendiri dalam mengusir kejenuhan di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1 2020.

Tidak adanya aktivitas kompetisi Liga 1 dan latihan bersama Persija membuat Rohit Chand harus mencari kesibukan lain selama berada di rumahnya.

Selain menyibukan diri dengan aktivitas olahraga, Rohit Chand mulai gemar membaca buku biografi dan cerita dari tokoh-tokoh terkenal di dunia.

Rohit menuturkan, dirinya bisa menghabiskan waktu membaca buku sampai dengan berjam-jam.

“Ya baru ini saya sangat senang membaca buku biografi orang-orang terkenal. Cara ini menjadi salah satu cara untuk mengusir kejenuhan saat ini. Apalagi koleksi buku saya juga sangat banyak,” kata Rohit Chand.

Aktivitas lain yang sering dilakukan Rohit Chand saat bosan melanda yakni selalu dimanfaatkan dengan mendengarkan musik.

Cara tersebut bisa membuat pemain berusia 28 tahun itu rileks dan bisa fokus dalam menjalani aktivitas sehari-harinya.

“Saat bosan, saya juga sering mendengarkan musik-musik India dan musik Nepal. Musik Nepal dan India jadi musik favorit saya selama ini,” tambahnya.

Kini yang terbaru, pemain terbaik Liga 1 2018 itu rajin berkomunikasi dengan rekan setimnya di tim Macan Kemayoran.

Hal tersebut dilakukan karena Rohit Chand sudah lama tidak berjumpa dengan rekan setimnya di Persija karena penghentian Liga 1 2020.

“Saya juga video call dengan pemain Persija seperti Klok atau Simic. Menanyakan kabar mereka dan kesibukan mereka selama ini,” tutup Rohit Chand.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat