androidvodic.com

Pelatih Persebaya Surabaya Berencana Gelar Halal Bihalal Online Lewat Aplikasi Zoom - News

News - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berencana menggelar halal bihalal online saat Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang tinggal menghitung hari.

Rencana agenda halal bihalal dengan seluruh elemen Persebaya Surabaya tersebut akan memanfaatkan aplikasi Zoom.

Menurut coach Aji, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebersamaan di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi corona.

Para pemain Persebaya Surabaya sendiri telah mendapat jatah libur lebaran selama 2 pekan ke depan.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, seusai Persebaya Surabaya bantai Bhayangkara FC 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/12/2019).
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, seusai Persebaya Surabaya bantai Bhayangkara FC 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/12/2019). (TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN)

Baca: Aji Santoso Beri Apresiasi Kepedulian Sosial Pemain Persebaya Surabaya Perangi Corona

Baca: Kondisi Bek Persebaya M Syaifuddin Pasca Operasi Lutut, Sudah Bisa Berjalan Normal

"Mungkin kami halal bihalal dengan semua pemain pakai aplikasi Zoom.

Apalagi, sekarang ada aturan PSSB jadi tidak bisa sembarang bepergian," kata Aji Santoso dikutip dari Kompas.com.

"Yang jelas kami nanti lebaran pasti di rumah masing-masing," imbuhnya.

Jika rencana halal bihalal online tersebut terealisasi maka akan menjadi pengalaman pertama bagi pemain, jajaran pelatih maupun ofisial Persebaya.

Seperti diketahui mewabahnya virus corona membuat seluruh aktivitas menjadi terbatas bahkan berdampak besar pada segala aspek di Tanah Air.

Termasuk kompetisi Liga 1 2020 hingga tradisi mudik dan silaturahmi yang kerap dijalankan saat momen lebaran.

Pelatih berusia 50 tahun ini juga terkena dampak dari Covid-19 yakni tidak bisa pulang kampung ke Kepanjen, Kabupaten Malang.

"Biasanya lebaran pasti kumpul, ketemu. Namun, ini nggak bisa," tuturnya.

TIPIS - Permaian Tim Persebaya Surabaya saat menjamu Tim Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (13/3/2020). Pada babak pertama Persebaya ketingalan 2-1 dan permainan berakhir 4-3 untuk Persipura. SURYA/HABIBUR ROHMAN
TIPIS - Permaian Tim Persebaya Surabaya saat menjamu Tim Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (13/3/2020). Pada babak pertama Persebaya ketingalan 2-1 dan permainan berakhir 4-3 untuk Persipura. SURYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Akhiri Latihan Online Bersama Jelang Lebaran

Pada pemberitaan sebelumnya, mantan pelatih Persela Lamongan ini menyatakan bahwa latihan online timnya digelar terakhir pada pekan lalu tepatnya, Rabu (13/5/2020).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat