androidvodic.com

Alfriyanto Nico Saputro Jebolan Garuda Select Idolakan Bepe Ingin Teruskan Kejayaan di Persija - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

News, JAKARTA - Penggawa muda Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro menjadikan Bambang Pamungkas sebagai panutan dalam dunia Sepakbola.

Kemampuan dan kehebatan pemain yang akrab disapa Bepe itu mampu menginspirasi Nico agar bisa mengikuti jejaknya di dunia sepak bola.

Pemain jebolan Garuda Select itu mengatakan, kekagumannya kepada Bepe pertama kali muncul karena memiliki posisi bermain yang sama yakni penyerang.

Bepe dikenal memiliki sebagai penyerang haus gol dan memiliki ketajaman ketika berada di depan gawang.

Selain itu, saat bersama klub dan Timnas Indonesia, Bepe selalu mampu menjadi andalan dalam menciptakan gol.

Hal tersebut yang menjadi alasan Alfriyanto Nico mengagumi sosok yang kini menjadi manajer Persija Jakarta tersebut.

“Saya terinspirasi sama beliau, dengan cara mas Bepe bermain. Skillnya juga bagus. Punya kemauan dan selalu kerja keras setiap kali tampil, baik di Persija maupun timnas,” kata Alfriyanto Nico dikutip laman resmi klub, Rabu (10/6/2020).

Nico merasa beruntung karena bisa dipertemukan dan menjalani latihan bersama dengan Bambang Pamungkas di lapangan.

Kesempatan tersebut didapatkan Nico pada musim lalu ketika diberikan kesempatan berlatih bersama tim senior Macan Kemayoran.

“Musim lalu saya pernah mendapatkan kesempatan latihan dengan tim senior Persija dan satu lapangan langsung dengannya (Bepe). Itu pengalaman tidak bisa saya lupakan sekali lagi dan saya sangat beruntung bisa latihan bersama beliau,” tutup pemain berusia 17 tahun tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat