androidvodic.com

Live Streaming TV Online, Arsenal vs Norwich City di Liga Inggris, Tayang Mola TV Akses Sini - News

News - Berikut link live streaming tv online pertandingan antara Arsenal kontra Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris, tayang Mola TV dinihari nanti.

Pertandingan antara Arsenal vs Norwich City dijadwalkan akan dihelat di Stadion Emirates, Kamis (2/7/2020) dinihari nanti.

Laga Arsenal vs Norwich City juga dapat anda saksikan melalui tayangan via Mola TV mulai pukul 00.00 WIB.

(Link live streaming Arsenal vs Norwich City via Mola TV tersedia di akhir)

Pierre-Emerick Aubameyang memiliki kesempatan emas untuk membuka keran golnya kembali ketika Arsenal menjamu Norwich City di kandang sendiri.

Aubameyang terlihat masih kesulitan untuk kembali ke performa terbaiknya, dirinya harus puasa gol dalam beberapa laga terakhir.

Gol terakhir yang berhasil diciptakan oleh Aubameyang terjadi pada kompetisi Liga Eropa ketika melawan Olympiacos, 27 Februari 2020.

Tentu catatan tersebut bukanlah sesuatu yang diinginkan oleh Aubameyang yang berstatus sebagai top skor Liga Inggris musim lalu.

Semenjak laga tersebut, Aubameyang selalu gagal mencetak gol bersama Arsenal.

Alhasil laga melawan Norwich City akan menjadi ladang emas bagi Aubameyang untuk mengakhiri catatan puasa golnya.

Baca: Dua Mantan Pemain Arsenal Layangkan Kritikan Tajam kepada Mesut Ozil

Tentu, Aubameyang selaku kapten tim harus mampu menunjukkan kontribusi positifnya dengan membantu timnya bisa finish pada posisi terbaik pada musim ini.

Sejauh ini, Aubameyang tercatat telah mengoleksi 17 gol di kompetisi Liga Inggris pada musim ini.

Disisi lain, Arsenal dapat dikatakan sedang dilanda badai cedera sejak Liga Inggris kembali dimulai pertengahan Juni lalu.

Pada pekan kemarin, Mesut Ozil dan David Luiz disebut menjadi pemain terbaru Arsenal yang harus masuk dalam ruang perawatan.

Ozil dikabarkan harus mengalami cedera punggung, belum diketahui apakah ia bisa tampil dalam laga melawan Norwich City nanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat