androidvodic.com

Manchester City vs Liverpool: Prediksi Susunan Pemain, Tanggapan Pelatih, H2H dan Live Streaming - News

News - Pertandingan sengit dipastikan akan tersaji dalam laga lanjutan pekan 32 yang mempertemukan antara Manchester City kontra Liverpool, Jumat (3/7/2020) dinihari.

Laga sarat gengsi antara Manchester City versus Liverpool akan diselenggarakan di Stadion Etihad, Kota Manchester City.

Duel Manchester City lawan Liverpool juga dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV mulai pukul 02.15 WIB.

Manchester City yang berstatus sebagai tuan rumah dipastikan masih belum diperkuat oleh penyerang andalannya, Sergio Aguero.

Pemain berkebangsaan Argentina tersebut masih harus menjalani perawatan terhadap cedera lutut yang ia terima ketika bersua Burnley.

Striker Argentina Manchester City, Sergio Aguero bereaksi setelah cedera dalam tantangan dengan pemain belakang Burnley, Inggris, Ben Mee (tidak digambarkan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Burnley di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 22 Juni, 2020. Martin Rickett / POOL / AFP
Striker Argentina Manchester City, Sergio Aguero bereaksi setelah cedera dalam tantangan dengan pemain belakang Burnley, Inggris, Ben Mee (tidak digambarkan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Burnley di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 22 Juni, 2020. Martin Rickett / POOL / AFP (Martin Rickett / POOL / AFP)

Belum diketahui kapan waktu yang tepat bagi Aguero untuk kembali merumput di atas lapangan.

Eric Garcia yang baru mengalami cedera kepala dipastikan juga akan absen dalam skuat Manchester City dalam laga nanti.

Fernandinho dipastikan juga akan absen karena menjalani hukuman skorsing.

Baca: Preview dan Prediksi Susunan Pemain Man City vs Liverpool: Sang Juara Masih Lapar, Masih Sangar

Baca: Fakta Menarik Jelang Manchester City vs Liverpool, Peluang Hujan Kartu hingga Catatan The Citizen

Walaupun demikian, Pep Guardiola masih bisa menurunkan para pemain terbaiknya guna mendulang tiga poin penuh.

Nama-nama seperti Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, David Silva, Aymeric Laporte, Gabriel Jesus, dan Riyad Mahrez memiliki peluang besar untuk tampil sejak menit pertama.

Sementara itu, Ederson dipastikan akan menyegel tempat utama sebagai penjaga gawang Manchester City kala bersua Liverpool.

Penampilan cemerlang yang telah ditunjukkan Rodrigo, Bernardo Silva, dan Phil Foden akan semakin membuat Pep Guardiola memiliki banyak opsi lini tengah.

Pemain Liverpool, James Milner tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah mengalami cedera saat melawan Manchester City dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (7/10/2018) malam WIB.
Pemain Liverpool, James Milner tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah mengalami cedera saat melawan Manchester City dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (7/10/2018) malam WIB. (BolaSport.com/AFP/Paul Ellis)

Sementara itu, Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat oleh James Milner dan Joel Matip akibat cedera.

Nama Xherdan Shaqiri yang banyak melewatkan pertandingan musim ini karena cedera sudah terlihat menjalani latihan bersama tim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat