androidvodic.com

Nadeo Takjub Pemain Timnas Indonesia Diberi Fasilitas Menginap di Hotel Fairmont - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Untuk memberikan kenyamanan kepada para pemain Timnas Indonesia senior dan U-19 yang kini dijadwalkan menjalankan pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, PSSI pun kini memberikan fasilitas baru kepada mereka.

Fasilitas yang para pemain dapatkan kali ini yakni mereka menginap di Hotel berbintang lima, Fairmont.

Dari situs jual beli tiket hotel, hotel yang berada tak jauh dari Stadion Madya itu berkisar Rp 3,5 juta per malam; Fairmont room king.

Kiper asal Bali United, Nadeo Argawinata mengaku takjub dengan fasilitas menginap yang para pemain Timnas dapatkan kali ini.

“Sempat kaget, tidak tahu juga gimana Fairmont, biasanya kan di Sultan. Beruntung sekali nginep berada di hotel megah. Apalagi saya orang kampung ditaruh di sini. Lebih bagus, suasana baru,” kata Nademi saat dihubungi wartawan, Selasa (28/7/2020).

Senada dengan Nadeo, gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis bahkan menyebut luas ruangan di Hotel Fairmont seperti lapangan futsal.

“Kamarnya di sini kaya lapangan futsal, bisa buat latihan lah. Berkualitas, jamuannya makannya sehat. Pokoknya bagus buat pemain Timnas,” kata Adam.

Sambil menunggu jadwal latihan di Stadion Madya yang baru akan digelar pada 1 Agustus mendatang. Para pemain Timnas U-19 dan senior. kini disibukkan untuk menjalankan latihan mandiri di Hotel Fairmont.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat