androidvodic.com

Live Streaming TV Online AC Milan vs Cagliari Liga Italia, di beIN Sports, Akses di Sini - News

News - Berikut adalah Live Streaming TV Online beIN Sports AC Milan bentrok dengan Cagliari dalam lanjutan Liga Italia, dapat Anda simak dalam artikel ini.

Pertandingan pekan 38 Liga Italia akan tersaji antara AC Milan vs Cagliari yang akan tersaji di Stadion San Siro, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB.

Laga  sengit AC Milan vs Cagliari Liga Italia, disiarkan langsung di beIN Sports Xtra via Vidio.com, bisa Anda diakses secara streaming pukul 01.45 WIB.

Baca: Mengulas Formasi Anyar AC Milan Musim Depan: Peluang Stefano Pioli Gunakan Skema 3 Bek

Baca: Analisis Formasi AC Milan Jamu Cagliari: Rossoneri Tampilkan Skuat Terbaik, Minus Rebic

Jelang pertandingan AC Milan kontra Cagliari, pelatoh Rossoneri memberikan ucapan permintaan maaf kepada Milanisti.

Pada sesi konfrensi pers jelang laga, Stefano Pioli selaku pelatih memberikan update perkembangan kondisi pemain hingg kesiapan timnya untuk laga terakhir di musim ini.

Tak hanya sampai di situ, Pioli juga mengutarakan permintaan maafnya kepada pendukung setia AC Milan, Milanisti di seluruh dunia.

"Salam kepada semua penggemar kami, baik di Italia maupun di seluruh dunia."

"Terima kasih kepada mereka yang telah memberikan dukungan mereka di stadion, kami minta maaf karena kami tidak dapat menghabiskan periode hebat musim ini bersama," tukas Stefano Pioli seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Mantan juru taktik Inter Milan itu pun meminta dukungan 100 persen dari Milanisti di musim depan guna mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Saya tahu bahwa ada banyak antusiasme, dan saya tahu bahwa baju baru itu membawa sukacita besar."

"Saya berharap untuk melihat penggemar kami sesegera mungkin: dengan mereka di sisi kami, kami akan menjadi lebih kuat," lanjutnya menambahkan.

Tak cukup memberikan ucapan yang mengharukan bagi Milanisti, pioli juga memberikan ucapaan terima kasihnya kepada staff kepelatihannya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf saya, yang terdiri dari para profesional dengan substansi hebat".

"Keluarga yang hebat telah diciptakan, saya pikir pantas untuk memuji orang-orang yang memungkinkan kita bekerja sebaik mungkin."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat