androidvodic.com

Presiden Barcelona Kecam Sikap Tidak Profesionalisme Arthur Melo - News

News - Josep Maria Bartomeu selaku presiden Barcelona mengaku geram dengan sikap tidak profesionalisme yang ditunjukkan oleh gelandang timnya, Arthur Melo.

Nama Arthur Melo sebenarnya sudah secara resmi akan hengkang dari Barcelona ke Juventus pada musim depan.

Pemain Brasil itu menjadi alat pertukaran Barcelona demi mendatangkan Miralem Pjanic dari Juventus.

Baik Arthur Melo maupun Miralem Pjanic sejatinya juga baru akan bermain di klub barunya pada musim depan.

Hanya saja khusus Arthur, ia jarang terlihat tampil baik sesi latihan tim maupun pertandingan Barcelona sejak diresmikannya proses transfer kedua belah pihak pada bulan lalu.

Bahkan, beberapa media menyebut bahwa Arthur sudah tidak mau lagi bermain dengan Barcelona dan lebih memilih bermukim di Brasil di sisa kompetisi musim ini.

Baca: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Chelsea Terancam Pincang Hadapi Bayern Munchen di Liga Champions

Baca: Atalanta vs Inter Milan, Gagal Segel Runner-up, La Dea Alihkan Fokus Liga Champions

Tentu tindakan Arthur tersebut menyalahi aturan sebagai seorang pesepakbola profesional yang masih terikat kontraknya dengan klub yang ia bela.

Menyikapi situasi tersebut, Bartomeu mengaku sangat kecewa dengan profesionalitas yang ditunjukkan oleh Arthur tersebut.

Apalagi tenaga Arthur sebenarnya masih dibutuhkan Barcelona mengingat tim Catalan masih akan berlaga di Liga Champions musim ini.

"Apa yang telah dilakukan Arthur menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap rekan satu timnya yang sedang berjuang melakukan hal terbaik di Liga Champions," sindir Bartomeu, kepada Sport.

"Tidak logis bahwa bermain untuk gelar sedemikian pentignya, seorang pemain melepaskan tanggung jawabnya, itu tidak dibenarkan dan sama sekali tidak dapat dipahami sama sekali,"

"Padahal kami telah mencapai kesepakatan bahwa sampai Liga Champions berakhir, ia akan terus bermain bersama Barcelona baik di liga lokal maupun Champions," geramnya.

Hukuman skorsing bisa jadi akan diterima Arthur seandainya ia tidak segera mengkonfirmasi secara jelas keadaannya saat ini.

Walaupun Arthur dipastikan sudah bergabung dengan Juventus, Barcelona tentu mengharapkan profesionalitasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat