androidvodic.com

Saddil Ramdani: Saya Jadi Tambah Termotivasi tak Dipanggil Timnas Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Penyerang sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani tak masuk dalam daftar 29 pemain Timnas Indonesia senior yang kini tengah menjalani TC jelang berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Padahal, pemain kelahiran Raha Sulawesi Tenggara tersebut sebelumnya tak pernah absen membela Timnas Indonesia baik saat di U-19, U-23 bahkan senior.

Saddil yang mengetahui kabar itu mengaku tak kecewa, malah tak dipanggilnya dirinya ke Timans membuat ia introspeksi diri dan siap bekerja keras lagi.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Tribunnews/Abdul Majid)

“Saya tidak kecewa dan malah ini buat saya lebih termotivasi. Kenapa? Karena yang dipanggil di Timnas ini pastinya pemain-pemain yang terbaik,” kata Saddil kepada Tribunnews, Rabu (5/8/2020).

“Setiap pelatih punya pandangan masing-masing. Kalau saya tidak dipanggil saya harus lebih berusaha, saya harus kerja keras lagi untuk gimana caranya bisa masuk Timnas lagi,” sambungnya.

Saddil juga menambahkan tak ada yang salah dengan pemanggilan pemain Timnas kali ini karena seluruh pemain yang berkualitas di Indonesia berhak masuk skuat Timnas Indonesia.

“Menurut saya semua pemain bukan cuma di Jakarta dan Jawa saja tapi seluruh Indonesia berhak untuk masuk ke Timnas. Jadi siapa pun yang berada di sana pastinya itu pemain pilihan yang terbaik,” ujarnya.

Saddil yang kini sudah ada di Jakarta dan menjalani latihan mandiri bersama para pemain Bhayangkara FC tetap mempunyai keinginan dirinya bisa masuk dalam skuat Timnas di kesempatan lain.

Baca: Sadikin Aksa: Semoga Baksos IMI DKI Jaya bersama PWI Jaya Peduli Terus Berlanjut

Ia juga berharap para pemain yang sudah terpilih bisa bekerja keras sehingga bisa memberikan hasil maksimal untuk Indonesia.

“Saya tidak tahu kalau ada pemanggilan lagi, tapi saya sebagai pemain juga pasti ada keinginan untuk kembali ke Timnas, yang penting saya jangan pernah bermalas-malasan dan harus tetap berusaha,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat