androidvodic.com

Dua Pemain Muda Bhayangkara FC Bisa Tembus Skuat Utama Timnas IndonesiaU-19 kata Heru Pujihartono - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Mantan manajer tim Bhayangkara FC U-20, Heru Pujihartono menyemangati dua pemain muda Bhayangkara FC  yang kini masih menjalani TC Timnas Indonesia di Stadion PTIK.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC sebelumnya menyumbang  empat pemain. Namun, Hamsa Lestaluhu dan Mifakhul Husyen masuk daftar 11 pemain yang dipulangkan.

Dua pemain muda Bhayangkara FC yang masih mengikuti TC yakni Liba Valentino Imwahyusyah dan Serdi Ephu Fano Boky.

“Tentunya buat pemain yang masih dipertahankan untuk proyeksi Timnas U-19 bisa semangat lagi,” kata Heru saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (22/8/2020).

“Saya minta kalian harus semangat saat beraltih, menjaga pola makan dan istirahat. Jangan jadikan kondisi pandemi Covid-19 ini jadi alasan, tunjukan skill kalian,” sambungnya.

Pemilik katering Nendia Primarasa itu juga mengajak seluruh pemain muda Indonesia untuk tak memperdulikan adanya rumor naturalisasi besar-besaran pemain Brasil.

Justru ia meminta agar rumor tersebut dijadikan acuan untuk bisa memperlihatkan kualitas pemain-pemain Indonesia.

Lebih lanjut, Heru juga berharap kepada PSSI ke depan bisa terus berupaya memperbaiki sepakbola Indonesia dengan menciptakan prestasi-prestasi tertinggi.

“Yang pasti PSSI dengan langkah-langkahnya sudah bijak ya, sudah memberikan ruang yang tepat, cuma sekarang dalam situasi pandemi,”

“Kemudian semangat yang digelorakan oleh Ketum kita pastinya akan jadi yang terbaik buat kita. Jangan patah semangat buat PSSI dan buktikan PSSI bisa memberikan prestasi tertinggi buat masyarakat Indonesia yang mencintai sepakbola,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat