androidvodic.com

Muhammad Hargianto: Bhayangkara FC Mau Tampil Maksimal Buat Juara - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Liga 1 lanjutan yang bergulir pada 1 Oktober sempat menimbulkan sentimen dari publik lantaran dihelat tanpa adanya degradasi.

Banyak yang menilai Liga 1 tak akan berjalan menarik karena kalah pun tak masalah - tahun depan masih ada di Liga 1.

Akan tetapi, pandangan berbeda datang dari gelandangan Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto. Hargianto justru tak memedulikan regulasi baru tersebut.

Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto saat ditemui di Mess Bhayangkara FC, Wijaya, Jakarta, Selasa (25/8/2020).
Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto saat ditemui di Mess Bhayangkara FC, Wijaya, Jakarta, Selasa (25/8/2020). (Tribunnews/Abdul Majid)

Ia justru berjanji bakal tetap tampil maksimal apalagi Bhayangkara FC di tahun ini juga ditargetkan untuk bisa mengulang kejayaan pada 2017 silam; menjuarai Liga 1.

“Situasi ini kan sama kaya 2016 waktu TSC. Ya, akhirnya yang seru di atas saja buat ngejar juara, buat di bawah ya bertahan,” kata Hargianto kepada Tribunnews saat ditemui di Mess Bhayangkara FC, Wijaya, Jakarta, Selasa (25/8/2020).

“Tapi kalau saya pribadi ya main harus tetap ngotot, maksimal, kan dari awal kami ditargetkan juara. Jadi apa pun kondisinya kami tidak peduli, kami mau tampil maksimal buat juara,” sambungnya.

Pemain yang pernah membela Persija Jakarta tersebut merasa optimistis Bhayangkara FC bisa tampil baik di lanjutan Liga 1 nanti.

Hal itu ia lihat dari tiga laga awal yang telah dijalani tim berjuluk The Guardian tersebut; imbang tanpa gol dengan Persiraja Banda Aceh, 1-1 saat melawat ke Persik Kediri dan kembali bermain imbang 2-2 saat menjamu Persija Jakarta.

“Saya tidak pikiran banget ada degradasi atau tidak, yang penting kan jangan sampai ada di klasemen bawah. Semoga bisa menang terus, kan udah tiga kali seri mulu di laga awal,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat