androidvodic.com

Bhayangkara FC Langsung Tancap Gas Terapkan Latihan Berat, Ruben Sandi Tak Kaget - News

 
 

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Guna memulihkan kondisi fisik para pemainya pasca jeda kompetisi selama lima bulan, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster langsung memberikan latihan berat kepada para pemainnya.

Ruben Sandi dkk. bahkan dua hari ini harus melahab latihan sebanyak dua kali dalam sehari; pagi dan sore.

Namun, bagi Ruben hal itu tak jadi masalah. Dirinya yang kerap menjaga kondisi tubuh di waktu jeda kompetisi membuat ia tak kaget saat menjalani latihan berat bersama Bhayangkara FC.

Baca: Ada Sinyal Liga 1 Bergulir Kembali, Ruben Sanadi: Dapur Bisa Ngebul Lagi

“Kalau saya tidak terlalu kaget ya karena saya juga sebelumnya jaga kondisi,” kata Ruben kepada Tribunnews setelah menjalani latihan di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (2/9/2020).

“Jadi pas masuk ke program latihan bersama tidak terlalu sulit untuk mengembalikan fisik tinggal penguatan otot lagi dan fisik,” lanjutnya.

Lebih lanjut, pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu mengaku senang bisa menjalani latihan bersama pemain Bhayangkara FC lainnya.

Baca: Latihan Sehari Dua Kali, Kapten Bhayangkara FC: Wajar Karena Kami Sudah Istirahat Lama

Seperti diketahui, setelah Liga 1 dihentikan pada pertengahan Maret lalu, para pemain Bhayangkara FC langsung dipulangkan ke rumah masing-masing.

Lima bulan lamanya mereka tak bersama, dan baru awal September ini kembali dipertemukan guna menjalani latihan resmi jelang bergulirnya Liga 1 2020 pada awal Oktober mendatang.

“Kembali latihan bersama ya saya sangat merindukan sekali suasana seperti ini dan puji tuhan kami bisa kembali lagi. Semoga semua lancar sampai Liga bergulir nanti,” ujarnya.

Dalam latihan sore tadi, dari pantauan Tribunnews pelatih Paul Munster mulai menerapkan strategi permainan.

Selain strategi, pelatih asal Irlandia Utara itu juga menggenjot fisik para pemainnya dengan latihan fisik. Bahkan, intensitas latihan pun ditambah menjadi dua kali dalam sehari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat