androidvodic.com

Kedatangan Van de Beek ke Manchester United: Tugas Berat Solskjaer, Persaingan dengan Bruno & Pogba - News

News - Manchester United melakukan pergerakan pertamanya di bursa transfer dengan resmi mendatangkan gelandang muda, Donny Van de Beek.

Didatangkan dari Ajax Amsterdam, kehadirannya sudah dinanti sejak beberapa pekan silam oleh para fans Setan Merah.

Usai isu kedatangan Jadon Sancho yang nampaknya urung terjadi, setidaknya kini Manchester United sudah mendapatkan apa yang mereka butuhkan di lini tengah.

Donny van de Beek yang diberikan kontrak lima tahun bersama Manchester United diprediksi akan menjadi saingan kuat bagi Paul Pogba.

Setan Merah -julukan Manchester United- resmi mengumumkan penandatangan pemain asal Belanda itu melalui laman twitter resmi mereka, Rabu (2/9/2020) malam WIB.

Baca: Donny van de Beek Minta Nomor Punggung Spesial di Manchester United

Baca: Polisi Yunani Ungkap Kata-Kata Kasar Kapten Manchester United Saat Ditangkap

Selain itu, melalui laman resminya, Manchester United juga mengkonfirmasi atas keberhasilan mereka memboyong pemain 23 tahun tersebut.

"Manchester United dengan gembira mengonfirmasi kedatangan Donny van de Beek dari Ajax."

"Gelandang Belanda ini telah menekan kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun," tulis pernyataan resmi klub.

Dalam pengumuman mereka, Manchester United tak menyebutkan berapa nominal harga untuk memboyong pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

Kabarnya, guna melabuhkan Donnya van de Beek ke Old Trafford, Manchester United perlu merogok kocek hingga 45 juta euro (Rp 693 miliar).

Van de Beek sendiri mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung ke klub pemilik gelar terbanyak Liga Inggris itu.

"Saya tak bisa menjelaskan betapa luar biasanya kesempatan ini untuk bergabung dengan klub yang memiliki sejarah luar biasa."

Selain itu, Van de Bee juga mengucapkan terima kasih kepada Ajax yang telah membimbingnya dari kecil hingga menjadi pemain sukses seperti sekarang.

"Saya berterima kasih kepada Ajax, saya tumbuh di sana dan selalu memiliki ikatan spesial dengan klub tersebut," kata Van de Beek.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat