androidvodic.com

Timnas Inggris Dipenuhi Talenta Menjanjikan, Phil Foden Singgung Dua Sosok Ini - News

News - Generasi emas Timnas Inggris sepertinya telah tiba dimana sudah banyak talenta menjanjikan mulai bermunculan.

Bagaimana tidak, sudah ada beberapa pemain muda potensial yang sudah siap menjadi garda terdepan perjuangan tim berjuluk The Three Lions tersebut.

Nama-nama seperti Jadon Sancho, Dean Henderson, Mason Greenwood, Mason Mount, Phil Foden, sampai Jack Grealish menjadi talenta masa depan Timnas Inggris.

Phil Foden yang merupakan salah satu talenta menjanjikan dalam skuad Timnas Inggris mencoba angkat bicara.

Baca: Phil Foden Tuai Berkah Dibalik Kepergian David Silva dari Manchester City

Baca: Phil Foden: Mason Greenwood Pencetak Gol Terbaik yang Pernah Saya Lihat

Pemain muda yang membela Manchester City itu mengakui dari sekian banyak rekan setimnya yang ia kenal di Timnas Inggris.

Foden menyebut sosok Mason Mount yang kini membela Chelsea menjadi rekan setimnya yang paling akrab.

Hal ini dikarenakan Foden menganggap Mount sebagai orang pertama yang ia kenal saat bergabung dalam skuad Timnas Inggris U21.

"Saya pertama kali berbicara dengan Mason dalam skuad Timnas U21 ketika dia pertama kali datang, lalu kami menjadi teman dekat sejak saat itu," ujar Foden dilansir Manchester Evening.

"Saya sangat senang dia mendapat panggilan itu, itu menunjukkan dirinya tidak takut, apalagi dia masih berusia 18 tahun,".

Baca: Incar Jack Grealish, Manchester United Akan Korbankan Dua Pemain

Lebih lanjut, Foden juga menanggapi skuad Timnas Inggris yang banyak dihuni bakat luar biasa pada saat ini.

"Semua orang memiliki kualitas yang sangat baik dan akan menyenangkan bisa bermain dengan Sancho lagi," jujur pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Karena saya biasa bermain dengannya kala masih di tim junior, jadi akan menyenangkan bisa bermain dengannya lagi," tukasnya melanjutkan.

Foden yang kini berusia 20 tahun dapat dikatakan menjadi salah satu wonderkid paling menjanjikan dalam dunia sepak bola.

Sosok Foden telah mendapatkan sorotan sejak dianugerahi penghargaan bola emas dalam ajang Piala Dunia U17 pada tahun 2017 silam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat