androidvodic.com

Masih Berada di Italia, Pilar Persija Marco Motta Soroti Kondisi Jakarta yang Kembali Terapkan PSBB - News

News - Pemain anyar Persija, Marco Motta, mengungkapkan tanggapannya selepas Jakarta akan menjalani masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Meski belum datang ke Indonesia dan latihan lagi dengan Persija, Marco Motta nyatanya memberikan perhatian lebih untuk situasi terkini di Jakarta.

Seperti diketahui, Marco Motta masih berada di Italia dan masih menunggu panggilan dari manajemen Persija untuk berlatih kembali.

Baca: Persija Berpeluang Bisa Gunakan 4 Asing di Liga 1 2020, Marco Motta Kirim Sinyal Segera Gabung

Selepas Liga 1 2020 yang baru berjalan tiga pekan ditunda sementara dan Persija mengintruksikan latihan mandiri untuk para pemainnya, Marco Motta memilih pulang kampung pada 1 Juni 2020.

Selama di Italia, Motta pun tak jarang untuk tetap aktif dalam berinteraksi dengan para pendukung Persija Jakarta sekadar memberikan kabar atau kegiatannya.

Bahkan, mantan pemain Juventus tersebut sering mengunggah foto mengenai kerinduannya berlaga dengan kostum Persija.

Dengan aktifnya berhubungan secara tidak langsung dengan para fan Persija, nyatanya membuat Marco Motta pun mengetahui beberapa hal yang terjadi di Indonesia, lebih khusus di Jakarta.

Contohnya baru-baru ini mengenai fenomena Jakarta yang akan kembali menjalani PSBB demi menekan penyebaran virus corona.

Dengan adanya PSBB ini menunjukan kalau masih tingginya penyebaran virus COVID-19 di beberapa wilayah Jakarta.

Baca Juga: Ditanya Kapan Balik ke Persija Jakarta, Begini Jawaban Marco Motta

Ternyata hal itu pun menjadi sorotan bagi salah satu pemain Persija Jakarta, Marco Motta, yang sedang berada di kampung halamannya, Italia.

Marco Motta pun mengetahui kalau situasi di Jakarta perihal virus corona sedang dalam kewaspadaan cukup tinggi.

Motta pun memberikan pesan khusus untuk seluruh warga Jakarta agar dapat melewati masa-masa adanya wabah pandemi.

Baca Juga: Hanya Ada Satu Tim yang Bisa Kalahkan Persija Era Sergio Farias

"Hallo teman-teman, saya mengetahui di Jakarta dengan situasi sedang tidak mudah, karena akan menjalani lock down," kata Marco Motta seperti dilansir oleh BolaSport.com dari Insta Story-nya, 11 September 2020.

"Jangan menyerah, tetap kuat dan tetap berhati-hati. Saya sangat harap dapat bertemu kalian semua pada suatu saat nanti," ujar Motta.

Perlu diketahui, dikutip oleh BolaSport.com dari Kompas.com, PSBB secara ketat di Jakarta akan dimulai 14 September 2020.

Pemain Persija, Marco Motta, memberikan pesan khusus kepada Jakmania dan seluruh warga Jakarta terkait wabah virus corona
INSTAGRAM/@MARCOMOTTA47
Pemain Persija, Marco Motta, memberikan pesan khusus kepada Jakmania dan seluruh warga Jakarta terkait wabah virus corona

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat