androidvodic.com

Jakarta United FC Berencana Gelar Latihan di Sekitar Bogor kata Aji Bintara - News

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

News, JAKARTA - Jakarta United FC adalah juara bertahan Liga 3 DKI Jakarta musim 2019 lalu. Musim 2020 sekarang, tim dengan panggilan JUFC ini punya ambisi untuk lolos ke Liga 2 Indonesia.

Namun, lolos ke Liga 2 Indonesia bukanlah perkara mudah. JUFC baru saja berpisah dengan pelatih sekelas Iwan Setiawan yang punya lisensi A AFC yang pernah menukangi Persija Jakarta era 2001, 2011-2012.

Tak hanya perpisahan dengan Iwan, JUFC turut dihadapkan dengan situasi sulit akibat pandemi Covid-19, yang membuat JUFC terancam pindah berlatih ke Bogor.

Aji Bintara selaku CEO JUFC mengatakan pihaknya telah memikirkan untuk melakukan pemusatan latihan di sekitar Bogor untuk mengantisipasi dampak PSBB (pembatasan sosial berskala besar) Jakarta.

"Adanya PSBB tentu lapangan sepak bola tidak dapat digunakan. Kami akan memilih tempat disekitaran Bogor untuk melakukan pemusatan latihan, ucap Aji kepada Warta Kota, Selasa (15/9/2020).

Saat ini, para pemain JUFC tengah dikumpulkan.

JUFC berencana melakukan latihan perdana tanggal 17 September mendatang, meskipun belum menunjuk siapa yang akan menjadi pelatih.

"Target kami tak berubah meski ada pergantian pelatih. Semoga bisa lolos ke Liga 2 Indonesia," tutup Aji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat