androidvodic.com

Bangga Bisa Membela Indonesia, Jack Brown: Trust The Process - News

News - Pemain timnas U-19 Indonesia, Jack Brown, memberikan komentar setelah menjalani pertandingan di Kroasia.

Seperti diketahui, Jack Brown menjadi salah satu pemain timnas U-19 Indonesia yang sudah diturunkan oleh Shin Tae-yong dalam rangkaian uji cobanya.

Shin Tae-yong baru sekali menurunkan Jack Brown ketika timnas U-19 Indonesia menjajal kekuatan timnas U-19 Bosnia Herzegovina, 25 September 2020.

Pada laga-laga timnas U-19 Indonesia sebelumnya jelang melawan timnas U-19 Bosnia Herzegovina, Jack Brown tidak bisa tampil karena masih dalam pemulihan cederanya.

Tentunya laga melawan timnas U-19 Bosnia Herzegovina ini menjadi debut Jack Brown di timnas U-19 Indonesia dalam laga uji tanding di Kroasia.

Sayangnya, Jack Brown hanya dimainkan oleh Shin Tae-yong selama 45 menit dalam pertandingan keenam timnas U-19 Indonesia tersebut.

Timnas U-19 Indonesia pun gagal meraih poin penuh ketika berhadapan dengan timnas U-19 Bosnia Herzegovina.

 

Baca Juga: Seusai Absen Lawan Dinamo Zagreb, Jack Brown Dapat Pesan dari Ibunya

Pasalnya, timnas U-19 Bosnia Herzegovina berhasil memetik kemenangan 1-0 melalui gol bunuh diri dari Komang Tri pada menit ke-19.

Meskipun begitu, pertandingan kontra timnas U-19 Bosnia Herzegovina menjadi momen cukup spesial bagi Jack Brown karena berhasil menjalani penampilan perdananya bersama timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Baca Juga: 3 Momen Kebobolan Timnas U-19 Indonesia Paling Mengagetkan di Kroasia

Setelah tampil 45 menit bersama timnas U-19 Indonesia, Jack Brown pun mengungkapkan komentarnya.

Pemain yang memperkuat Lincoln City FC U-18 tersebut pun mengaku bangga dapat membela Tanah Air bersama timnas U-19 Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat