androidvodic.com

Live Streaming SCTV, Dynamo Kiev vs Juventus, di Liga Champions, via Vidio.com, Akses di Sini - News

News - Berikut akses Live Streaming TV Online SCTV pertandingan Liga Champions antara Dynamo Kyiv vs Juventus, tersedia dalam artikel ini.

Laga pekan perdana Liga Champions Grup G antara Dynamo Kyiv vs Juventus bakal berlangsung di Stadion NC Olimpiyskiy, Kroasia Selasa (20/10/2020).

SCTV akan menyiarkan pertandingan Liga Champions Dynamo Kyiv menjamu Juventus pukul 23.55 WIB.

Link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: PREDIKSI Dynamo Kyiv vs Juventus Liga Champions: Tiga Masalah Iringi Perjuangan Bianconeri

Baca juga: Perkuat Lini Tengah, AC Milan Tertarik Pinang The New Paul Pogba Milik Ajax

Setidaknya terdapat tiga masalah mengiringi perjuangan Juventus jelang laga perdana mereka menghadapi Dynamo Kyiv di ajang Liga Champions.

Jelang pertandingan, Juventus setidaknya memiliki tiga masalah yang mengiringi langkah mereka bertolak ke Kroasia.

Secara kualitas pemain, di atas kertas Bianconeri jelas diungguolkan. Kualitas pemain dan permainan yang mereka miliki menjadi alasan utama.

Namun siapa sangka, tiga kendala yang dimiliki klub asal Turin itu berpotensi menjadi sinyal bagi mereka untuk semakin merana di kandang Dynamo Kyiv.

Masalah pertama ialalh Juventus kesulitan raih kemenangan. Terlepas dari kemenangan WO, dalam dua laga terakhir, tim asuhan Andrea Pirlo itu gagal memetik victory.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo menghadiri Serie A Italia selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Juventus di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 17 Oktober 2020.
Pelatih Juventus Andrea Pirlo menghadiri Serie A Italia selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Juventus di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 17 Oktober 2020. (GIOVANNI ISOLINO / AFP)

Tepatnya di ajang Liga Italia, Federico Chiesa cs hanya sanggup mbermain imbang 2-2 menghadapi AS Roma maupun 1-1 melawan Crotone.

Tentu pencapaian tersebut bukan hasil yang menggemberikan begi tim sekelas Juventus.

Masalah kedua ialah minimnya chemistry yang terjalin antar pemain.

Diakui oleh Andrea Pirlo deretan amunisi anyar mereka kurang mendapatkan menit bermain karena baru bergabung di bursa transfer musim panas ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat