androidvodic.com

HASIL Liga Italia: Dalih Pirlo Setelah Juventus Memble di Kandang, Sorotan Tajam Sektor Winger - News

News - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo memiliki dalih tersendiri usai timnya tampil memble di kandang saat menjamu Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-5.

Juventus secara mengejutkan hanya sanggup bermain imbang 1-1 saat bersua dengan Hellas Verona di Stadion Allianz, Turin, Senin (26/10/2020).

Tambahan satu poin yang dihasilkan oleh anak asuh Andrea Pirlo dinilai mengecewakan mengingat mereka membutuhkan poin penuh untuk tetap berada di track perburuan gelar Liga Italia.

Kini Juventus berada di posisi kelima klasemen Liga Italia dengan membubuhkan sembilan poin dari lima laga yang telah dimainkan.

Baca juga: HASIL Liga Italia: Satu Hal Ini Buat Pirlo Kecewa Setelah Juventus Gagal Petik Kemenangan

Baca juga: Hasil Liga Italia: Komentar Andrea Pirlo Setelah Juventus Dibuat Mati Kutu oleh Verona

Kurangnya klinis lini serang Juventus diakui oleh Pirlo selaku pelatih.

Terbukti dari 22 kali usaha menjebol jala tim lawan, Alvaro Morata cs hanya mampu membuahkan satu gol.

Jika dibandingkan dengan Hellas Verona, tentu statistik tersebut kalah jauh.

Efektivitas lebih dimiliki oleh tim asuhan Ivan Juric itu. Terbukti mereka mampu membubuhkan satu lesakan dari enam kali percobaan yang dilakukan.

Pirlo menyebut satu sektor yang dinilainya mengalami penurunan kualitas permainan, yakni sektor winger.

Reaksi pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Sampdoria pada 20 September 2020 di stadion Juventus di Turin.
Miguel MEDINA / AFP
Reaksi pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Sampdoria pada 20 September 2020 di stadion Juventus di Turin. Miguel MEDINA / AFP (Miguel MEDINA / AFP)

Disebutkan oleh Pirlo, ketiadaan Federico Chiesa membuat gebrakan yang dilakukan oleh Si Nyonya berkurang cukup signifikan.

Sekedar informasi, Cheisa absen di laga kandang juventus dini hari tadi akibat menjalankan larangan bermain setelah mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya.

"Kami tidak memiliki permainan yang cukup apik untuk posisi lini sayap, kami kehilangan kualitas pada diri Federico Chiesa," tandas Pirlo, dikutip dari laman Football Italia.

Pirlo sejatinya telah menyiapkan deputi pada diri Federico Bernardeschi. Namun eks Fiorentina itu dinilai kurang maksimal untuk mengemban tugas menggantikan Chiesa.

Gelandang Juventus Italia Federico Chiesa (kiri) memperebutkan bola dengan bek Polandia Crotone Arkadiusz Reca selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Juventus di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 17 Oktober 2020.
Giovanni ISOLINO / AFP
Gelandang Juventus Italia Federico Chiesa (kiri) memperebutkan bola dengan bek Polandia Crotone Arkadiusz Reca selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Juventus di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 17 Oktober 2020. Giovanni ISOLINO / AFP (Giovanni ISOLINO / AFP)

"Kami mencoba untuk memainkan Federoco Bernardeschi. Namun dia telah lama tak bermain,s aya rasa dirinya membutuhkan waktu lebih banyak," tambah Allenatore asal Italia itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat