androidvodic.com

Live Streaming Mola TV, Liverpool vs West Ham, Liga Inggris, Berikut Susunan Pemainnya - News

News - Berikut ini live streaming dan susunan pemain laga yang mempertemukan Liverpool melawan West Ham pada pekan ketujuh Liga Inggris.

Absennya Virgil van Dijk dan Fabinho membuat posisi palang pintu pertahanan Liverpool ditempati oleh duet Nathaniel Phillips dan Joe Gomes.

Sementara itu, West Ham mempercayakan ujung tombak tim kepada Sebastian Haller setelah Antonio harus absen lantaran cedera.

Pertandingan antara Liverpool melawan West Ham sesaat lagi akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Minggu (1/11/2020) pukul 00.30 WIB, tayang Mola TV.

(Link live streaming dan susunan pemain tersedia di akhir)

Kemenangan Liverpool di matchday kedua dalam ajang Liga Champions tengah pekan memakan korban bagi The Reds.

Tepat sekali, Fabinho yang memulai laga sebagai bek tengah harus mandi lebih cepat dari rekan-rekannya akibat cedera yang dialami.

Fabinho sendiri dipercaya tampil sejak menit awal pertandingan dan menjadi tandem dari Joe Gomez.

Faboinho yang berposisi natural sebagai gelandang bertahan disulap oleh Klopp menjadi bek tengah untuk menggantikan peran van Dijk yang cedera.

Namun apesnya, di laga dinihari tadi, Fabinho menjadi pemain selanjutnya The Reds yang harus naik ke meja perawatan.

Tepatnya pada menit ke-30, Fabinho mengalami cedera dan harus digantikan oleh Rhys Williams.

Pasca pertandingan, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan kabar terbaru terkait kondisi yang dialami oleh pemain andalannya tersebut.

Gelandang Liverpool asal Brazil Fabinho meninggalkan pertandingan setelah mengalami cedera saat pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Midtjylland di Anfield di Liverpool, Inggris Barat Laut pada 27 Oktober 2020.
Michael Regan / POOL / AFP
Gelandang Liverpool asal Brazil Fabinho meninggalkan pertandingan setelah mengalami cedera saat pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Midtjylland di Anfield di Liverpool, Inggris Barat Laut pada 27 Oktober 2020. Michael Regan / POOL / AFP (Michael Regan / POOL / AFP)

"Ini adalah situasi yang mengkhawatirkan, dia mersakan hamstringnya bermasalah dan bagi kami itu adalah kondisi yang tak bagus sama sekali," terang Klopp, dikutip dari laman Express.

Klopp juga menirukan kata-kata Fabinho ketika akan dimainkan kembali sebelum diputuskan untuk menariknya keluar pertandingan.

"Dia (Fabinho) berkata ' saya bisa  saja bermain, namun untuk melakukan sprint, tentu saya tidak bisa lagi'," tiru Klopp.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat