androidvodic.com

11 Pemain Ajax Amsterdam Positif Covid-19: Berikut Daftar Pemain Lawan FC Midtjylland - News

News - Ajax Amsterdam harus kehilangan 11 pemainnya jelang pertandingan Liga Champions melawan wakil Denmark, FC Midtjylland

Sebanyak 11 pemain Ajax Amsterdam tersebut dikabarkan positif Covid-19.

Menurut laporan RTL Niews, seperti dikutip dari Mundo Deportivo pada Senin (2/11/2020), 11 pemain Ajax dinyatakan positif Covid-19 pada tes yang dilakukan sehari sebelum tim berangkat ke Denmark untuk melawan Midtjylland.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Real Madrid Vs Inter Milan: Saatnya Eden Hazard Jadi Pahlawan

Sumber yang sama menyebutkan, Ajax tidak mempublikasikan nama-nama pemain yang positif terpapar virus corona.

Adapun Ajax telah mengumumkan daftar pemain yang berangkat ke Denmark untuk melakoni laga tandang menghadapi Midtjylland.

Skuad asuhan Erik ten Hag itu pun hanya diperkuat oleh 17 pemain. 

Dalam skuad yang diboyong ke Denmark, tidak ada nama kapten tim Dusan Tadic dan juga eks gelandang Everton, Davy Klassen.

Sementara itu, Mirror melaporkan bahwa Ajax telah berkomunikasi dengan UEFA agar pemain lain bisa terbang ke Denmark beberapa jam sebelum pertandingan.

Baca juga: Cerita Karier Egy Maulana: Dianggap Bak Lionel Messi, Bahagia di Klub, Diproyeksikan ke Klub Besar

Sesuai regulasi yang berlaku, tim yang melakoni laga tandang sudah harus tiba di negara tempat digelarnya pertandingan paling tidak sehari sebelum laga.

Duel Midtjylland vs Ajax dijadwalkan akan berlangsung di Stadion MCH Arena, Herning, pada Selasa (3/11/2020) malam waktu setempat atau Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari matchday ketiga fase grup Liga Champions 2020-2021.

Midtjylland saat ini menghuni dasar klasemen Grup D setelah selalu menelan kekalahan pada dua laga sebelumnya.

Seusai kalah telak 0-4 dari Atalanta pada matchday pertama, klub debutan Liga Champions itu kemudian menyerah 0-2 dari Liverpool pada pertandingan berikutnya.

Adapun Ajax yang baru mengemas satu poin dari dua laga berada satu strip di atas Midtjylland. (Ervan Yudhi Tri Atmoko/Kompas.com)

Berikut daftar pemain Ajax untuk laga menghadapi Midtjylland di Liga Champions:

Kjell Scherpen (PG), Perr Schuurs, Sean Klaiber, Jurrienn Timber, Noussair Mazraoui, Daley Blind, Lisandro Martínez, Nicolas Tagliafico, Edson Alvarez, Jurgen Ekkelenkamp, Quincy Promes, David Neres, Antony, Lassina Traore, Klaas-Jan Huntelaar, Brian Brobbey, Victor Jensen

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "11 Pemain Ajax Dikabarkan Positif Covid-19 Menjelang Laga Liga Champions"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat