androidvodic.com

Hasil Lazio vs Juventus Liga Italia, Bianconeri Kecolongan di Menit Akhir, Juve Gagal Pepet AC Milan - News

News - Laga Lazio vs Juventus pekan 7 Liga Italia telah berlangsung di Olimpic Roma Stadium, Minggu (8/11/2020) malam.

Pertandingan Lazio vs Juventus Liga Italia berakhir dengan skor 1-1.

Juventus unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-15 setelah menerima umpan silang Cuadrado.

Namun, Felipe Caicedo membuyarkan kemenangan Juventus di menit-menit injury time babak kedua setelah menerima umpan Correa.

Dengan hasil ini, Juventus tertahan di posisi 3 klasemen Liga Italia dengan koleksi 13 poin, selisih 3 angka dengan AC Milan yang duduk di puncak.

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo memperebutkan bola dengan gelandang Lazio dari Montenegro Adam Marusic (2L) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio (SSL) dan Juventus (JFC), di stadion Olimpiade di Roma pada 8 November 2020.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo memperebutkan bola dengan gelandang Lazio dari Montenegro Adam Marusic (2L) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio (SSL) dan Juventus (JFC), di stadion Olimpiade di Roma pada 8 November 2020. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Baca juga: Juventus Ungguli Lazio Lewat Sepakan Tumit Cristiano Ronaldo yang Pecundangi Eks Liverpool

Baca juga: Hasil Lazio vs Juventus Babak I, Cristiano Ronaldo Bawa Bianconeri Unggul 0-1

Jalannya pertandingan

Lima menit peluit kick off dibunyikan, tim asuhan Andrea Pirlo alias Cristiano Ronaldo cs mendominasi setengah lapangan untuk bisa membuka keunggulan lebih dulu.

Namun, upaya Juventus untuk membuka keunggulan masih terbendung dengan rapatnya barisan pertahanan Lazio.

Pada menit ke-10, Adrien Rabbiot lepaskan tendangan percobaan dari luar kotak penalti Lazio.

Bola mendatar dari tendangan Rabbiot masih terlalu lemah hingga bisa ditangkap Reina dengan mudah.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta pada menit-15.

Cristiano Ronaldo sukses menceploskan si kulit bundar ke gawang Reina setelah memaksimalkan umpan silang Cuadrado dari sisi kiri.

Skor 0-1 untuk keunggulan Juventus.

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio (SSL) dan Juventus (JFC), di stadion Olimpiade di Roma pada 8 November 2020.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio (SSL) dan Juventus (JFC), di stadion Olimpiade di Roma pada 8 November 2020. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Lazio vs Juventus Liga Italia, Live Streaming RCTI di Sini

Baca juga: Susunan Pemain Lazio Vs Juventus - Inzaghi Tak Mainkan 3 Pemain Buntut Kontroversi Tes COVID-19

Tertinggal satu gol, Lazio mengambil inisiatif permainan, pada menit ke-21, Marusic hampir menyamakan kedudukan seandainya tidak terlambat memaksimalkan umpan Milinkovic-Savic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat