androidvodic.com

Sempat Kesal Diganti Ante Rebic, Pelatih AC Milan Redam Isu Ketidakharmonisan dengan Ibrahimovic - News

News - Jelang laga melawan Hellas Verona, Stefano Pioli mencoba menetralisir berbagai isu yang menyebutkan dirinya sedang berkonflik dengan Zlatan Ibrahimovic.

Hubungan kedua belah pihak dikabarkan sempat memanas ketika Ibrahimovic tampak kesal ketika dia diganti dalam laga melawan Lille.

Dalam laga yang berkesudahan dengan skor tiga gol tanpa balas untuk kemenangan Lille itu, Ibrahimovic terlihat merasa geram ketika digantikan Ante Rebic menit 61.

Baca juga: Franck Kessie, Presiden di AC Milan, Pemain Dambaan Antonio Conte dan Musuh Stefano Pioli

Menyikapi berbagai isu miring tersebut, Stefano Pioli menjelaskan hubungannya dengan Ibrahimovic tidak memiliki masalah apapun.

Dengan kata lain, Pioli menyebut hal itu hanya sebagai reaksi sesaat seorang pemain besar ketika diganti ketika timnya sedang ketertinggalan.

Terungkap sudah kalimat striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, saat marah kepada pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, karena diganti pada menit ke-62.
Terungkap sudah kalimat striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, saat marah kepada pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, karena diganti pada menit ke-62. (TWITTER.COM/IF10HQ)

Juru taktik asal Italia itu memandang timnya memiliki arah dan tujuan yang sama untuk meraih kesuksesan sekalipun berbagai rintangan menghadang.

"Ibrahimovic? Saya selalu berbicara dengan para pemain, kami semua berada di arah yang sama, tidak perlu ada intervensi," tegas Pioli dilansir Milan News.

"Kami tahu hari kamis lalu levelnya belum optimal tetapi kami punya kualitas untuk mengimbanginya," tambahnya.

Mentalitas dan kekompakan tim AC Milan sendiri akan diuji saat bertanding melawan Hellas Verona dalam laga lanjutan Liga Italia.

Baca juga: Sebelum Nasi Jadi Bubur, Antonio Conte Diperingatkan Agar Benahi Performa Inter Milan

AC Milan sendiri dijadwalkan akan menjamu Hellas Verona di Stadion San Siro, Senin (9/11/2020) dinihari WIB.

Tim asuhan Stefano Pioli yang akan bertindak sebagai tuan rumah bertekad menjadikan laga tersebut sebagai momen kebangkitan.

Hal ini mengingat AC Milan baru saja menelan kekalahan menyakitkan ketika berhadapan dengan Lille pada matchday ketiga Liga Eropa, tengah pekan ini.

AC Milan selaku tim tuan rumah justru dipaksa menelan kekalahan dari Lille dengan skor tiga gol tanpa balas di San Siro.

Gelandang Lille, Yusuf Yazici merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup H babak pertama Liga Eropa UEFA hari ketiga antara AC Milan dan Lille (LOSC) di stadion Meazza di Milan pada 5 November 2020.
Gelandang Lille, Yusuf Yazici merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup H babak pertama Liga Eropa UEFA hari ketiga antara AC Milan dan Lille (LOSC) di stadion Meazza di Milan pada 5 November 2020. (MIGUEL MEDINA/AFP)

Tiga gol kemenangan Lille diborong semuanya oleh gelandang serang berkebangsaan Turki, Yusuf Yazici.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat