androidvodic.com

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Pekan ke-8, Inter Milan vs Torino, Roma vs Parma - News

News -Berikut adalah jadwal Liga Italia Pekan ke-8 yang akan digelar dua pekan lagi.

Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan dituntut untuk bisa berani membawa timnya bermain agresif dan penuh resiko menyusul rentetan hasil kurang maksimal musim ini.

Performa Inter Milan memang cukup mengkhawatirkan dalam mengawali berbagai kompetisi musim ini, baik Liga Italia maupun Liga Champions.

PR besar bagi Antonio Conte yang harus menghadapi lawan berat, Torino usai laga Nations League.

Jadwal Liga Italia bisa diakses di akhir berita

Baca juga: Misi AC Milan Raih 3 Poin Tertunda, Stefano Pioli Singgung Alasan Gagal Menang Lawan Verona

Baca juga: AC Milan Hampir Saja Tumbang, Zlatan Ibrahimovic Kecewa Gagal Penalti & Bawa Timnya Menang

Gelandang Swiss Atalanta Remo Freuler (2R) memperebutkan bola dengan pemain depan Inter Milan dari Chili Alexis Sanchez (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan Inter Milan pada 8 November 2020 di stadion Atalanta di Bergamo.
Miguel Medina / AFP
Gelandang Swiss Atalanta Remo Freuler (2R) memperebutkan bola dengan pemain depan Inter Milan dari Chili Alexis Sanchez (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan Inter Milan pada 8 November 2020 di stadion Atalanta di Bergamo. Miguel Medina / AFP (Miguel Medina / AFP)

Khusus di Liga Italia, Inter Milan tercatat hanya mampu mendulang satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni.

Kemenangan terakhir yang diraih oleh Inter Milan terjadi ketika mempecudangi Genoa pada pekan kelima Liga Italia.

Inter Milan sejauh ini tercatat masih menduduki posisi ketujuh dengan perolehan 12 poin dari 7 laga yang telah dilakoni.

Torehan tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan membuat konsistensi Inter Milan kembali dipertanyakan.

Apalagi permasalahan konsistensi menjadi biang kerok Inter Milan gagal menyabet satu pun gelar juara pada musim lalu, utamanya di kancah Liga Italia.

Terbaru, Inter Milan harus puas bermain imbang saat menghadapi Atalanta dengan skor 1-1.

Hasil imbang itu membuat Inter Milan sama sekali belum pernah meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

Salah seorang jurnalis Italia bernama Fabio Ravezzani memberi tanggapan menarik perihal rentetan hasil mengecewakan yang diraih Inter Milan tersebut.

Reaksi pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte saat leg pertama babak pertama Liga Champions UEFA, grup B, pertandingan sepak bola antara Inter Milan dan Borussia Moenchengladbach, di stadion San Siro di Milan, pada 21 Oktober 2020.
MIGUEL MEDINA / AFP
Reaksi pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte saat leg pertama babak pertama Liga Champions UEFA, grup B, pertandingan sepak bola antara Inter Milan dan Borussia Moenchengladbach, di stadion San Siro di Milan, pada 21 Oktober 2020. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Fabio Ravezzani menganggap Antonio Conte harus lebih berani membawa timnya bermain agresif untuk kembali ke jalur kemenangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat