androidvodic.com

Zlatan Ibrahimovic, Dalang Bersinarnya Pemain Muda AC Milan, Brahim Diaz: Dia Seumuran Ayahku - News

News - Gelandang muda asal Spanyol, Brahim Diaz mengakui umur Zlatan Ibrahimovic yang saat ini memegang peran sebagai mentor pemain muda AC Milan sama dengan umur ayah kandungnya.

Zlatan Ibrahimovic memang menjadi salah satu pemain yang memegang peranan sangat krusial dalam skuad AC Milan pada saat ini.

Tidak bisa dipungkiri dengan pengalaman dan jam terbang yang dimilikinya, Ibrahimovic memiliki peran penting utamanya dalam memberikan motivasi bagi pemain muda AC Milan.

Tak ayal, keberadaan Ibrahimovic secara tidak langsung menjadi sosok mentor bagi para punggawa muda tim berjuluk Rossoneri tersebut.

Baca juga: Curhatan Brahim Diaz soal Kehidupannya Bersama AC Milan Dibandingkan Real Madrid

Baca juga: Performa Inter Milan Kurang Menggigit, Antonio Conte Harus Kembali Jadi Dirinya Sendiri

Apalagi skuad AC Milan yang saat ini dibesut Stefano Pioli dihuni oleh para pemain muda.

Kombinasi pemain muda diiringi bimbingan dari beberapa pemain berpengalaman menjadi proyek menjanjikan yang sedang dirintis Stefano Pioli.

Para pemain muda yang dimiliki oleh AC Milan itu terlihat cukup menjanjikan bagi masa depan AC Milan pada tahun-tahun mendatang.

Dan peran Ibrahimovic selaku tokoh paling senior dalam skuad AC Milan memegang peranan penting sebagai mentor di dalam maupun luar lapangan.

Brahim Diaz yang menjadi salah satu pemain muda AC Milan mengakui dirinya senang bisa menyerap ilmu dan pengalaman dari Ibrahimovic.

Pemain pinjaman asal Real Madrid itu mengungkapkan ia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Ibrahimovic.

Tak hanya itu, Brahim Diaz mengakui umur Ibrahimovic hampir sama dengan ayah kandungnya.

"Zlatan seumuran dengan ayah saya dan kami sudah melihat apa yang dia lakukan, dia terus membuat perbedaan," ujar Brahim Diaz dilansir Marca.

"Dalam sepak bola tidak ada usia jika anda tua atau muda, Ibrahimovic telah menunjukkannya,".

"Saya memiliki banyak hubungan dengannya, dia telah memberi saya nasehat yang baik dan saya senang dengannya baik di dalam maupun luar lapangan," tukasnya menambahkan.

Baca juga: Tantangan AC Milan Musim Ini Bukan Perkara Scudetto Saja, Ada Pula Kontrak Hakan Calhanoglu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat