androidvodic.com

Jadwal Liga Italia - Inter Milan Meredup, Biasin: Conte yang Sekarang Bukanlah Conte Sebenarnya - News

News - Jadwal Liga Italia pekan 8 akan berlangsung pada 21-23 November mendatang, di mana Inter Milan akan menjamu Torino di Giuseppe Meazza,  Minggu (22/11/20200 malam.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dituntut agar kembali menjadi dirinya sendiri setelah tim besutannya menuai hasil kurang maksimal dalam mengarungi berbagai kompetisi awal musim 2020/2021.

Performa Inter Milan tergolong memang kurang menggigit awal musim ini, dimana mereka hanya mendulang tiga kemenangan dari 10 laga yang mereka lakoni.

Selain itu, Inter Milan hanya mampu memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan 4, Inter Milan vs Real Madrid, Alarm Bahaya untuk Conte

Baca juga: Alarm Penting Seandainya Inter Milan Kembali Gagal Lolos dari Fase Grup Liga Champions

Rentetan hasil mengecewakan tersebut tentu membuat Antonio Conte berada dalam sorotan tajam.

Eks kiper Juventus dan Chelsea tersebut dipandang tidak menunjukkan reaksi yang tegas untuk menghentikan laju kurang maksimal tim besutannya tersebut.

Pelatih Parma Italia Antonio Conte (kiri) memberikan instruksi kepada gelandang Chile Inter Milan Arturo Vidal saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Parma di stadion Meazza di Milan pada 31 Oktober 2020.
Vincenzo PINTO / AFP
Pelatih Parma Italia Antonio Conte (kiri) memberikan instruksi kepada gelandang Chile Inter Milan Arturo Vidal saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Parma di stadion Meazza di Milan pada 31 Oktober 2020. Vincenzo PINTO / AFP (Vincenzo PINTO / AFP)

Conte terlihat masih malu-malu untuk menunjukkan kemarahannya ketika performa para pemainnya mengalami penurunan di atas lapangan.

Inter Milan yang biasanya tidak merasa takut menghadapi siapapun, sekarang dianggap kurang bertaring.

Hal itulah yang dikatakan oleh salah seorang jurnalis sepak bola Italia sekaligus penggemar Inter Milan, Fabrizio Biasin.

"Segalanya tidak berjalan baik, mari kita perjelas, ini bukan hanya soal hasil, tapi lebih kepada sikap," ujar Fabrizio Biasin dilansir Tutto Mercato.

"Conte mengakui dirinya tenang dan tidak terlihat marah untuk sekedar bisa menghentikan kegagalan tersebut,".

"Faktanya adalah bahwa kemarahan mungkin menjadi salah satu aspek penting, pasti setelah itu akan datang hal banyak karenanya itu hal penting," tambahnya.

Gelandang Swiss Atalanta Remo Freuler (2R) memperebutkan bola dengan pemain depan Inter Milan dari Chili Alexis Sanchez (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan Inter Milan pada 8 November 2020 di stadion Atalanta di Bergamo.
Miguel Medina / AFP
Gelandang Swiss Atalanta Remo Freuler (2R) memperebutkan bola dengan pemain depan Inter Milan dari Chili Alexis Sanchez (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan Inter Milan pada 8 November 2020 di stadion Atalanta di Bergamo. Miguel Medina / AFP (Miguel Medina / AFP)

Hasil imbang melawan Atalanta menjadi salah satu laga yang dianggap Biasin bahwa Inter Milan seperti ketakutan.

Jurnalis Italia itu memandang Inter Milan seharusnya tim jagoannya tersebut tidak memiliki ketakutan melawan tim manapun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat