androidvodic.com

Peringatan Bagi Liverpool & Manchester City, Chelsea Layak Bersaing di Jalur Juara Liga Inggris - News

News - Pendapat menarik disampaikan oleh Paul Merson yang memandang Chelsea memiliki peluang besar untuk menyaingi Liverpool dan Manchester City bersaing di jalur juara musim ini.

Mantan pemain Arsenal itu menganggap Chelsea memiliki skuad yang mumpuni untuk bersaing memperebutkan status tim terbaik Inggris.

Apalagi ada sosok Frank Lampard yang memiliki kualitas bisa membawa Chelsea meraih kesuksesan besar pada musim penuh keduanya.

Jika Chelsea mampu mengoptimalkan kekuatan yang ada, mereka dinilai bisa membuat persaingan Liga Inggris musim ini semakin sengit.

Baca juga: Abaikan Steven Gerrard, Bek Legenda Liverpool Ungkap Sosok Gelandang Terbaik Versinya

Baca juga: Cristiano Ronaldo Disarankan Gabung Tim Medioker Ketimbang Manchester United Jika ke Liga Inggris

Sementara itu, Liverpool dan Manchester City menjadi dua tim kuat yang telah menaikkan kekuatannya dan mencapai level yang cukup tinggi.

Dalam tiga tahun terakhir, dua tim tersebut saling bersaing memperebutkan mahkota gelar juara Liga Inggris.

Tentu butuh upaya keras untuk Chelsea bisa menyamai level kedua tim tersebut agar bisa bersaing dalam jalur juara musim ini.

Paul Merson yakin Chelsea memiliki peluang besar untuk mengganggu dominasi Liverpool dan Manchester City pada musim ini.

Apalagi Liverpool selaku juara bertahan memiliki masalah cukup besar berupa badai cedera yang melanda pasukan Jurgen Klopp.

Baca juga: Jadwal Liga Champions - Luka Lama Belum Terobati, Klopp Singgung Kekalahan Liverpool dari Atl Madrid

Sementara, Manchester City masih berjuang menemukan ritme irama permainan terbaiknya dalam mengarungi kompetisi musim ini.

"Jika kita akan berbicara tentang Tottenham memenangkan gelar, maka Chelsea pasti bisa memenangkannya juga," ujar Paul Merson dilansir Sportskeeda.

"Frank Lampard sekarang telah mendapatkan siapa saja pemain yang dia inginkan di posisi kunci dan anda benar-benar dapat melihat perbedaannya sekarang,".

Pelatih Chelsea, Frank Lampard (tengah) bereaksi saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Crystal Palace di Stamford Bridge di London pada 3 Oktober 2020.
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (tengah) bereaksi saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Crystal Palace di Stamford Bridge di London pada 3 Oktober 2020. (NEIL HALL/POOL/AFP)

Sebagai contoh, Paul Merson menganggap kehadiran Thiago Silva sebagai sosok bek berpengalaman akan membuat lini pertahanan Chelsea makin solid.

Ditambah performa tak kalah bagus dari Reece James dan Ben Chilwell yang beroperasi di sisi sayap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat