androidvodic.com

Jadwal Live Streaming Liga Inggris, Kekhawatiran Bale Tertular Virus Covid-19 - News

News - Jadwal Liga Inggris pekan 9 yang berlangsung akhir pekan ini live Mola Tv bisa disimak dalam berita ini.

Jelang pekan 9 Liga Inggris berlangsung, pemain timnas Wales, Gareth Bale, mengaku khawatir tertular COVID-19 usai berada satu lapangan dengan orang yang terbukti positif.

Wales bertanding melawan Irlandia dalam lanjutan Grup 4 Liga B UEFA Nations League pada Senin (16/11/2020) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Wales berkat gol yang dicetak oleh David Brooks pada menit ke-66.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Live Mola TV - Antonio Conte Ingin Kembali ke Premier League

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Spurs vs Man City, Newcastle vs Chelsea, Leeds vs Arsenal

Usai laga, terdapat hal yang tak diduga. Beberapa pemain yang turun di pertandingan tersebut terbukti positif COVID-19 alias virus corona.

Pemain yang dimaksud adalah penggawa dari Irlandia, yaitu James McClean dan Matt Doherty.

Sementara dari timnas Wales, tidak ada satu pun yang terbukti positif usai melewati tes yang dilakukan pihak berwenang.

Gareth Bale pun ikut bermain dalam pertandingan tersebut.

Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (kanan) berjabat tangan dengan gelandang Tottenham Hotspurs Welsh Gareth Bale (kiri) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brighton dan Hove Albion di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 1 November 2020. Bale mencetak gol kemenangan dan Tottenham menang 2-1.
JOHN WALTON / POOL / AFP
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (kanan) berjabat tangan dengan gelandang Tottenham Hotspurs Welsh Gareth Bale (kiri) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brighton dan Hove Albion di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 1 November 2020. Bale mencetak gol kemenangan dan Tottenham menang 2-1. JOHN WALTON / POOL / AFP (JOHN WALTON / POOL / AFP)

Melihat ada orang yang terbukti postif COVID-19, Bale jadi khawatir dirinya tertular meski hasil tes menunjukkan negatif.

"Ini sedikit mengkhawatirkan semua orang ketika Anda bermain dengan seseorang yang positif dan Anda berhubungan dekat dengan mereka di lapangan," kata Bale seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Mungkin Anda tidak cukup lama bersama mereka untuk tertular, tetapi itu tetap membuat Anda agak waspada."

"Sangat baik mendengar semua orang kembali dan terbukti negatif dan sekarang kami bisa berkonsentrasi untuk pertandingan Rabu nanti," ucap Bale menambahkan.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Leicester Live Mola TV, Daftar Pemain The Reds yang Cedera

Lebih lanjut, Bale mengungkapkan kalau ia dan Ben Davies terus berhubungan dengan Doherty yang merupakan rekan setimnya di Tottenham usai terbukti positif COVID-19.

Menurut Bale, Doherty berada dalam kondisi yang baik dan hanya memiliki sedikit gejala.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat