androidvodic.com

LIVE Streaming TV Online Villarreal vs Real Madrid Liga Spanyol, Ini Link beIN Sports Nonton di HP - News

News - Live streaming tv online beIN Sports Liga Spanyol pekan 10 laga Villarreal vs Real Madrid dapat diakses dalam berita ini.

Laga Villarreal vs Real Madrid Liga Spanyol akan berlangsung di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) pukul 22.15 WIB live beIN Sports.

Jelang laga Villarreal vs Real Madrid, nama Pau Torres mencuat sebagai calon partner sekaligus suksesor Sergio Ramos untuk masa depan di Bernabeu.

Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, bakal melewatkan tiga pertandingan ke depan sebagai efek cedera saat membela timnas Spanyol.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Villarreal vs Real Madrid, Los Blancos Temukan Suksesor Sergio Ramos

Baca juga: Tanpa Sergio Ramos, Real Madrid Patut Waspadai Kebangkitan Inter Milan di Liga Champions

Kapten Los Blancos dan Tim Matador tersebut tumbang di babak pertama laga UEFA Nations League antara Spanyol vs Jerman.

Menurut keterangan klub, Ramos menderita robekan pada hamstring.

Cedera semodel itu biasanya butuh waktu pemulihan 1-3 pekan.

Akibatnya, defender berewokan berusia 34 tahun itu siap-siap absen dalam tiga laga ke depan yang akan dilahap Real Madrid.

Anak asuh Zinedine Zidane menghadapi Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini dan Inter Milan di Liga Champions, sebelum menutup agenda sepekan ke depan dengan menjamu Alaves.

Gelandang Spanyol Ferran Torres (kanan) merayakan gol ketiganya bersama bek Spanyol Pau Torres dalam pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Spanyol dan Jerman di stadion La Cartuja di Seville pada 17 November 2020.
CRISTINA QUICLER / AFP
Gelandang Spanyol Ferran Torres (kanan) merayakan gol ketiganya bersama bek Spanyol Pau Torres dalam pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Spanyol dan Jerman di stadion La Cartuja di Seville pada 17 November 2020. CRISTINA QUICLER / AFP (CRISTINA QUICLER / AFP)

Dikutip BolaSport.com dari AS, ini adalah cedera ketiga yang dialami Ramos pada 2020.

Pada Januari, Ramos mengalami cedera pergelangan kaki dan absen dalam 4 partai.

Kemudian lututnya bermasalah saat menghadapi Cadiz bulan lalu, sehingga melewatkan laga kontra Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Hal ini menguatkan pertanda Ramos memang sudah ringkih.

Madrid butuh segera mencari partner sepadan atapun pengganti sang kapten di jantung pertahanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat