androidvodic.com

LIVE Streaming Liverpool vs Leicester City, Fakta Menarik Pertandingan, The Reds Punya Catatan Kelam - News

News - Pertandingan Liga Inggris pada pekan kesembilan menyajikan laga Liverpool vs Leicester City, pada Senin (23/11/2020) dini hari.

Liverpool vs Leicester City bisa diakses lewat Live streaming tv online Mola TV yang menayangkan pertandingan Liga Inggris.

Pertandingan Liverpool vs Leicester City berlangsung di Anfield Stadium, mulai pukul 02.15 wib Live Mola TV.

(Live streaming Liverpool vs Leicester City tersedia di akhir artikel)

Baca juga: PREDIKSI Liverpool vs Leicester: The Reds Diambang Rekor Baru, Peluang Vardy Sejajar Legenda Arsenal

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (2R) merujuk gol pembuka bersama gelandang Inggris Liverpool Jordan Henderson (tengah) selama pertandingan sepak Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 November 2020.
Clive Brunskill / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (2R) merujuk gol pembuka bersama gelandang Inggris Liverpool Jordan Henderson (tengah) selama pertandingan sepak Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 November 2020. Clive Brunskill / POOL / AFP (Clive Brunskill / POOL / AFP)

Duel antara Liverpool dan Leicester City akan mewarnai rangkaian pekan kesembilan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Duel Liverpool vs Leicester City itu akan berlangsung di Stadion Anfield, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Kedua tim saat ini tengah bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Liverpool berada di peringkat keempat dengan koleksi 17 poin dari delapan laga. Klub berjuluk The Reds itu hanya hanya tertinggal satu poin dari Leicester City yang menduduki peringkat ketiga.

Liverpool dan Leicester City memiliki modal positif dalam menyambut laga kali ini.

Mereka sama-sama tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di pentas Liga Inggris musim 2020-2021.

Dari tiga laga terakhir, Liverpool memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Liverpool memetik dua kemenangan saat bersua Sheffield United dan West Ham United, sedangkan satu hasil imbang diraih ketika berhadapan dengan Manchester City.

Sementara itu, Leicester berhasil menyapu bersih tiga laga terakhir dengan menumbangkan Arsenal, Leeds United, dan Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Menjelang duel Liverpool vs Leicester City, ada sejumlah fakta menarik yang tersaji. (Benediktus Agya Pradipta/Kompas.com)

Berikut tiga fakta menarik seputar laga Liverpool vs Leicester City:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat