androidvodic.com

Hasil Liga Inggris, Liverpool Benamkan Leicester, Rekor Anfield Terjaga, Diego Jota Ukir Rekor Baru - News

News - Kemenangan berharga diraih oleh Liverpool saat menjamu Leicester City dalam laga lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris, Senin (23/11/2020) dinihari.

Berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool tampil brilian dengan mengalahkan Leicester City lewat skor tiga gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan pasukan Jurgen Klopp masing-masing satu gol dihasilkan oleh Jonny Evans (21'OG), Diogo Jota (41'), dan Roberto Firmino (86').

Kemenangan tersebut membawa Liverpool berhak menduduki posisi runner-up dengan perolehan 20 poin.

Koleksi poin yang sama dengan Tottenham Hotspur yang tercatat lebih unggul produktifitas gol daripada Liverpool.

Raihan tiga poin itu juga membuat Liverpool secara tidak langsung menjaga keangkeran Stadion Anfield, markas kebesaran The Reds.

Liverpool tercatat tak terkalahkan dalam 64 laga di kandang sendiri dalam kancah Liga Inggris, sejak terakhir kali dikalahkan Crystal Palace pada tahun 2017.

Selain itu, Diogo Jota yang menjadi salah satu penyumbang gol mencatatkan rekor baru sebagai pemain Liverpool pertama yang mampu mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun pertamanya di kandang sendiri.

Jalannya Pertandingan Liverpool vs Leicester City

Liverpool langsung mendapatkan peluang emas perdananya setelah sundulan Sadio Mane hampir saja menjebol gawang Leicester City pada menit pertama.

Berawal dari tendangan sudut yang dilepaskan Milner, sundulan Mane hanya melebar tipis di sisi kanan gawang Schmeichel.

Jual beli serangan terjadi dimana kedua tim sama-sama mengandalkan sisi sayap untuk membongkar lini pertahanan tim lawan.

Penyelamatan gemilang dilakukan oleh Schmeichel yang berhasil memblok sepakan keras dari Curtis Jones pada menit kesembilan.

Tak berselang lama, Schmeichel kembali beraksi dengan menghentikan upaya Diogo Jota yang hampir saja membuka skor bagi tuan rumah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat