androidvodic.com

Soal Gelar Liga Italia, AC Milan Lebih Mayakinkan Ketimbang Juventus, Dominasi Bianconeri Luntur? - News

News - AC Milan dinilai jauh lebih meyakinkan untuk meraih gelar Liga Italia musim ini ketimbang Juventus, dominasi Bianconeri terancam runtuh.

AC Milan mengawali kampanye mereka di Liga Italia dengan meyakikan. Terbukti Rossoneri mampu menduduki puncak klasemen Serie A.

Sedangkan sang juara bertahan, Juventus memulai usaha mereka untuk mempertahankan gelarnya dengan kurang meyakinkan.

Baca juga: Gegara Kalah dari AC Milan, Ruang Ganti Napoli Bergolak Hebat, Mertens Cs Musuhi Gennaro Gattuso

Baca juga: Ambisi Castillejo Balaskan Dendam AC Milan saat Jumpa Lille, Singgung Pioli & Ibrahimovic

Pemain Lille dan AC Milan digambarkan sebelum pertandingan sepak bola Grup H babak pertama Liga Eropa UEFA hari ketiga antara AC Milan dan Lille di stadion Meazza di Milan pada 5 November 2020.
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain Lille dan AC Milan digambarkan sebelum pertandingan sepak bola Grup H babak pertama Liga Eropa UEFA hari ketiga antara AC Milan dan Lille di stadion Meazza di Milan pada 5 November 2020. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

AC Milan tercatat dari delapan laga yang telah dimainkan, mereka mampu membukukan enam kemenangan plus dua hasil imbang.

Zlatan Ibrahimovic cs mampu membukukan 20 poin dan menyandang predikat Capolista.

Apa yang dihasilkan Rossoneri berbanding terbalik dengan Bianconeri.

Tim asuhan Andrea Pirlo dari delapan laga membukukan empat kemenangan dan empat hasil imbang.

Cristiano Ronaldo cs kini menduduki urutan keempat di tabel klasemen Liga Italia.

Persaingan gelar Scudetto yang terbilang 'istimewa' di musim ini mendapatkan perhatian dari banyak kalangan.

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Cagliari pada 21 November 2020 di stadion Juventus di Turin.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Cagliari pada 21 November 2020 di stadion Juventus di Turin. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Termasuk legenda Inter Milan, Beppe Bergomi. Menurutnya, Juventus jauh dari kata siap untuk mempertahankan dominasinya di kompetisi elite Negri Pizza itu.

"Juventus belum meyakinkan saya bahwa mereka mampu mempertahankan gelar Liga Italianya musim ini," terang Bergomi, dikutip dari laman Football Italia.

"Teruitama saat laga-laga sulit, Juventus sulit untuk meraih kemenangan."

Lantas bagi Bergomi, siapa tim yang memiliki kesiapan untuk mampu menyegel gelar Liga Italia musim ini?

Jawabannya ialah AC Milan. Menurut eks pemain Timnas Italia itu, Rossoneri menjelma menjadi kestuan yang sulit untuk dibendung dominasinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat