androidvodic.com

Kebersamaan Inter Milan Terancam Usai, Christian Eriksen Berpeluang Kembali ke Liga Inggris - News

News - Kebersamaan Christian Eriksen dengan Inter Milan tampaknya akan segera berakhir dalam waktu dekat ini.

Minimnya kesempatan bermain yang diberikan Antonio Conte membuat Eriksen berpeluang besar akan hengkang pada bursa transfer mendatang.

Sempat tampil cukup baik ketika didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin dari Tottenham Hotspur musim lalu.

Performa eks pemain Ajax Amsterdam itu justru tampil melempem pada awal musim ini.

Apalagi Eriksen terlihat sudah jarang tampil dalam starting lineup Inter Milan yang dimainkan Antonio Conte.

Baca juga: Tersingkir dari Real Madrid, Isco Impikan Bermain di Bawah Asuhan Pep Guardiola

Baca juga: Riccardo Montolivo Ungkit Cerita Indah yang Berakhir Tragis Bersama AC Milan

Pelatih Italia itu kerap mengutak-atik skema formasinya dan Eriksen sering kehilangan perannya sebagai pemain nomor sepuluh.

Sejauh ini, Eriksen sama sekali belum berkontribusi dalam gol Inter Milan setelah bermain sebanyak tujuh kali.

Situasi pelik itu membuat masa depan Eriksen terus dipertanyakan dan diperdebatkan mengingat ia masih memiliki kualitas mumpuni sebagai pemain bola.

Baca juga: VIDEO Gol Spektakuler Arturo Vidal dari Jarak 27 Meter Bikin Kiper Bengong

Kabar terbaru yang diberitakan oleh Tuttosport, Eriksen punya peluang besar untuk kembali bermain di kancah Liga Inggris.

Dua tim asal Inggris dikabarkan cukup tertarik untuk menggunakan jasa pemain yang pernah merumput bersama Tottenham Hotspur tersebut.

Arsenal dan Manchester United menjadi dua tim yang disebut mau memakai jasa Eriksen jika dilepas oleh Inter Milan.

Kedua tim asal Inggris itu dilaporkan telah diberitahu bahwa mereka bisa mendapatkan jasa Eriksen dengan hanya perlu menyediakan biaya transfer sebesar 27 juta poundsterling.

Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kiri) bersaing dengan gelandang Arsenal asal Ghana Thomas Partey (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 1 November 2020.
PHIL NOBLE / POOL / AFP
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kiri) bersaing dengan gelandang Arsenal asal Ghana Thomas Partey (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 1 November 2020. PHIL NOBLE / POOL / AFP (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Peluang Eriksen untuk hengkang juga cukup terbuka apalagi ia pernah menyampaikan rencananya guna cabut dari Inter Milan.

Eriksen memandang situasi yang ia yang hadapi sekarang cukup aneh karena para penggemar tim sepertinya ingin melihatnya lebih banyak tampil di lapangan.

Baca juga: Hasil Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid, Conte Beberkan Efek Kartu Merah Vidal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat